Jumat , Januari 1 2021
Home / Ruwa Jurai / Mesuji / Paslon Febrina-Adam Akan Konsen Pada Pembangunan dan Kesehatan

Paslon Febrina-Adam Akan Konsen Pada Pembangunan dan Kesehatan

LAMPUNG1.COM, Mesuji – Ratusan masyarakat sambut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Febrina-Adam dalam konsolidasi untuk memperkuat silaturrahmi seluruh elemen yang mendukungnya menjadi pemimpin di Kabupaten Mesuji.

Dalam kesempatan tersebut, Febrina mengajak seluruh masyarakat memupuk serta mempererat kerjasama dan gotongroyong untuk membangun Kabupaten Mesuji.

Jika nanti terpilih menjadi Bupati Mesuji, Febrina mengatakan akan berkonsentrasi pada hal pembangunan dan kesehatan.

“Pembangunan jalan akan menjadi prioritas utama dalam dua tahun pertama jika masyarakat Mesuji memberikan amanah kepada saya pada Pilkada 2017 nanti, dan jika Tuhan menghendaki saya memimpin Mesuji periode 2017-2022” ucap Febrina.

“Kita akan perbaiki seluruh bangunan Puskesmas yang ada dan memperbaiki pelayanan kesehatan baik tingkat desa maupun tingkat kecamatan serta kabupaten” tamhanya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Anggota DPRD Mesuji Fraksi PDI Perjuangan dan Partai Hanura, Kader, Simpatisan, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat dari 13 Desa yang ada di Mesuji. (Tinus/Baginda)

About admin

Check Also

Ini Harapan Forkopimda Cilacap Dalam Doa Bersama Sambut Tahun Baru 2021

LAMPUNG1.COM,Cilacap – Menjelang pergantian tahun baru 2021, Pemerintah Daerah Kabupaten Cilacap menggelar kegiatan Doa Bersama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *