Minggu , Mei 16 2021
Home / Ruwa Jurai / Mesuji / Paslon Febrina-Adam Ishak Utamakan Perbaikan Ekonomi Masyarakat

Paslon Febrina-Adam Ishak Utamakan Perbaikan Ekonomi Masyarakat

LAMPUNG1.COM, Mesuji – Pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Mesuji nomor urut 1 Febrina Lesisie Tantina-Adam Ishak kembali menegaskan pencalonan mereka tersebut tak lain adalah untuk kesejahteraan masyarakat.

“Perbaikan ekonomi masyarakat yang saat ini masih belum stabil, perbaikan harga sawit dan singkong bagi para petani adalah target utama kami, dengan konsep APBD adalah di pergunakan untuk kepentingan masyarakat, kita sejahterakan golongan masyarakat dengan tidak membeda-bedakan suku, agama dan latar belakang, semua adalah masyarat mesuji mereka berhak sejahtera dan memiliki infrastruktur yang lebih baik”, ujar Febrina saat mengunjungi Desa Margo Bhakti Kecamatan Way Serdang, Selasa (8/11).

BACA JUGA:  Puluhan Motor Trail Siap Terabas Lokasi TMMD 108 Kodim 0807/Tulungagung

Kedatangan pasangan itu dikediaman ketua ranting PDI-Perjuangan Kecamatan Way Serdang ini didampingi seluruh DPC PDI-P, anggota DPRD fraksi PDI-P serta pengawalan ketat aparat kepolisian.

Mengusung tema konsolidasi internal partai dengan bergotong royong menuju kemenangan merupakan visi misi Febrina-Adam.

Selain menyapa masyarakat sekitar, Febrina-Adam membagikan ratusan seragam PDI-P kepada para kader dan simpatisan berlambang kepala banteng moncong putih itu.

Febrina mengatakan, kunjungan kali ini lebih kepada gotong royong kepada simpatisan PDI-P menuju kemenangan, tak sedikit para kader PDI-P dari berbagai desa hadir di kegiatan ini.

BACA JUGA:  Tuntut Upah Yang Layak, Karyawan PT Fermentech Unjuk Rasa.

“Pada kesempatan ini kami mendapat aspirasi dari masyarakat yang ingin memiliki perubahan di berbagai sektor, dengan semangat gotong royong masyarakat khususnya simpatisan PDI-P menyampaikan program dan visi misi guna kemenangan, keoptimisan dalam memimpin merupakan harapan dari masyarakat,” ujarnya. (Tinus/Baginda)

About admin

Check Also

3.250 Pemudik Rapid Test, 24 Diantaranya Positif Covid-19

LAMPUNG1.COM,Polri telah memutarbalikan 36.468 unit kendaraan terkait larangan mudik Lebaran Sabtu (15/4/2021). Dari jumlah tersebut …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *