Sabtu , Mei 14 2022
Home / Ruwa Jurai / Mesuji / Paslon Pebrina-Adam Melayat ke Rumah Warga

Paslon Pebrina-Adam Melayat ke Rumah Warga

LAMPUNG1.COM, Mesuji – Meskipun berada ditengah kesibukannya sebagai calon Bupati Mesuji, tak membuat pasangan nomor urut satu Pebrina Lesisie Tantina dan M. Adam Ishak lupa akan hidup bermasyarakat. Belakangan, keduanya menyempatkan diri untuk datang melayat kepada warga yang meninggal dunia di Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten setempat.

Kedatangan Pebrina -Adam tak menggunakan mobil dinas melainkan berjalan kaki, bahkan tanpa pengawalan seperti saat sosialisasi. Pebrina yang akrab disapa mbak Pebri ini datang layaknya masyarakat biasa.

BACA JUGA:  Ribuan Penumpang Pelabuhan PT. ASDP Bakauheni Terlantar

Sementara, Pebrina-Adam saat dikonfirmasi menjelaskan, kedatangannya dikediaman warga meninggal dunia bukan dengan tujuan tertentu, melainkan hanya menciptakan suatu kerukunan di masyarakat, tanpa membedakan suku, ras, agama, dan bahasa.

“Bahkan pihak keluargapun sangat terharu tak kala saya datang untu melayat, wong namanya masyarakat yang tekena musibah ndak mungkin kita diam saja” jelas Pebrina.

“Saya melayat ditiga tempat yakni di Desa Simpang Mesuji dan Desa Simpang Pematang, Kecamatan Way Serdang itupun saya datang seperti biasa kok, meskipun jadwal sosialisasi saya padat tetap saya urungkan karna untuk urusan warga yang tengah di rundung duka itu yang harus kita dahulukan” tambahnya.

BACA JUGA:  TNI Terus Gelar Cara Ngumpul Bareng Dengan Pemuda Sasaran TMMD

Ditempat terpisah, para simpatisan PDI-P menyampaikan rasa salutnya atas rasa simpatik Pebrina-Adam kepada warga yakni menyempatkan diri melayat ditengah kesibukannya sebagai calon Bupati Mesuji. (Tinus/Baginda)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Ratusan Pecinta Catur Ramaikan Bumi Andan Jejama, Ini Daftar Pemainnya

LAMPUNG1.COM, Pesawaran-Sedikitnya 144 peserta siap adu jitu skill strategi dalam tournamen catur tingkat provinsi lampung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.