Sabtu , Oktober 16 2021
Home / Politik / Paslon Petahana Umar-Fauzi Berjanji Percepat Pembangunan

Paslon Petahana Umar-Fauzi Berjanji Percepat Pembangunan

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang Barat – Pasangan calon Umar Ahmad – Fauzi Hasan terus berkampanye dalam bentuk kampanye terbatas, agar dapat meraih suara lebih dari 50 % untuk dapat kembali menduduki kursi Bupati dan Wakil Bupati Tubaba. Kali ini kampanye terbatas di laksanakan di Tiyuh Makarti, Kecamatan Tumijajar, Kabupaten setempat, Jum’at (4/11).

Calon petahana tersebut berjanji akan mempercepat pembangunan Kabupaten Tubaba, jika terpilih dalam Pilkada 2017 mendatang.

Fauzi juga menjelaskan bahwa 2 tahun masa kepemimpinannya bersama Umar Ahmad, berhasil membuat Tubaba terkenal di Provinsi Lampung sebagai kabupaten dengan pembangunan yang paling pesat. Keberhasilan ini, menurut Fauzi, bukan karena Umar Ahmad dan fauzi Hasan saja, tetapi karena adanya partisipasi dan dukungan dari masyarakat Tulang Bawang Barat.

BACA JUGA:  Satgas Pra TMMD 107 Kodim Kudus Laksanakan Apel Pagi Sebelum Memulai Aktivitas

Calon Wakil Bupati Tubaba itu juga memaparkan visi dan misi yang dicanangkan jika terpilih dalam Pilkada 2017.

“Visi atau impian kami adalah kabupaten Tubaba dalam 5 tahun kedepan akan menjadi kabupaten yang maju, sejahtera dan berdaya saing. Hal itu dapat dicapai dengan meningkatkan manusianya di bidang pendidikan, kesehatan, keimanan, budaya, ketaatan terhadap hukum dan lain sebagainya. Meningkatkan pembangunan sarana dan prasarana seperti pembangunan jalan, jembatan, fasilitas kesehatan, Meningkatkan konomi dalam bidang pertanian, industri,perdagangan, jasa, Meningkatkan pelayanan aparatur pemerintah dan meningkatkan kehidupan demokrasi dan budaya yang berkembang di masyarakat,” tuturnya.

BACA JUGA:  Nanang Ermanto Evaluasi Kinerja OPD Ditengah COVID-19

Calon Wakil Bupati yang berasal dari Tiyuh Pagar Dewa itu juga berharap adanya dukungan kembali terhadap dirinya dan Umar Ahmad agar terpilih dalam Pilkada 2017.

“Kami memohon dukungan yang nyata kepada bapak dan ibu sekalian agar hadir ke TPS dan melakukan pencoblosam pada 15 Februari 2017 nanti, Yang akan kita kejar adalah kemenangan kita semua dengan cara dalam Pilkada mendatang di Tubaba memiliki partisipasi sebanyak 95 persen sehingga Tulang Bawang Barat disorot oleh masyarakat Indonesia,” pungkasnya. (Taufik/Hamid)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Seorang Residivis Kejahatan, Diringkus Team TEKAB 308 Polsek Pekalongan

LAMPUNG1.COM, Team TEKAB 308 Polsek Pekalongan, Kabupaten Lampung Timur, berhasil meringkus seorang residivis kejahatan, tanpa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *