Minggu , Januari 3 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Utara / Pemkab Lampura Peringati HGN dan HUT-PGRI ke-71 Tahun 2016

Pemkab Lampura Peringati HGN dan HUT-PGRI ke-71 Tahun 2016

LAMPUNG1.COM, Lampung Utara – Dalam  rangka peringati Hari Guru Nasional (HGN) dan HUT-PGRI ke-71 Tahun 2016, Pemkab Lampung Utara adakan Apel Gabungan PNS, dan  Para Guru di Lapangan Stadion Sukung Kotabumi, Jum’at (25/11).

Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI, melalui sambutan yang dibacakan Wabup Lampura Sri Widodo selaku Pembina apel tersebut mengatakan, Apel Gabungan ini bertujuan mengikat tali silaturrahmi antar seluruh elemen yang ada di Pemkab Lampura, khususnya elemen yang peduli terhadap dunia pendidikan.

Sri Widodo juga menambahkan, Dipundak Gurulah harapan masyarakat agar anak didik menyongsong masa depan yang lebih baik,.

“Saya mengajak kepada kita semua untuk bersatu padu, jangan bercerai-berai, PGRI merupakan wadah yang mempunyai kehormatan tinggi, dukung pembangunan dengan persatuan yang ada, kita menyongsong menuju Kabupaten Lampung Utara yang lebih baik, bersama kita kuat bersama kita hebat” ujar Sri Widodo.

Sri Widodo juga mengatakan, Pemkab Lampung Utara dibawah kepemimpinan Agung Ilmu Mangkunegara, memberikan dukungan penuh agar PGRI bisa menjadi organisasi profesi guru yang kuat, sehingga menghasilkan guru yang mampu mengembangkan kemampuannya secara mandiri, sebagai sumber inspirasi dan keteladanan, kreatif, inovatif, serta menegakkan kode etik guru sebagai profesi.2a

“Dalam rangka memberikan semangat kepada Guru untuk terus berdaya saing, Bupati Lampung Utara , memberikan apresiasi berupa Umroh gratis kepada para Guru yang berprestasi, siapa yang berprestasi dia yang dihargai“Tambah Widodo

Para Guru yang berhasil mendapatkan penghargaan yakni, Bapak Ambari, dari SMAN 3 Kotabumi, Bapak July Andry Yanto, dari SMPN 10 Kotabumi, Ibu Mas Aini, dari SDN 1 Kotabumi, dan Ibu Rosmalawati, dari PAUD Ibnurusyd Kotabumi. (Red Humas)

About admin

Check Also

Karyawan Rumah Makan Di Lampung Timur, Nekat Bawa Lari Motor Majikan

LAMPUNG1.COM, Seorang Karyawan sebuah rumah makan, di Kabupaten Lampung Timur, harus berurusan dengan Petugas Kepolisian, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *