Senin , Mei 17 2021
Home / Ruwa Jurai / Pesawaran / Pemkab Pesawaran Laksanakan Upacara Hari Pahlawan

Pemkab Pesawaran Laksanakan Upacara Hari Pahlawan

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Pemkab Pesawaran laksanakan upacara peringatan Hari Pahlawan, yang berlangsung di lapangan Pemkab setempat, Kamis (10/11).

Dalam amanatnya yang dibacakan Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona selaku pembina upacara, Menteri Sosial RI Khofifah Indar Parawansa menyampaikan, bahwa warisan terbaik para pahlawan bangsa bukanlah “politik ketakutan” melainkan “politik harapan”, seberat apapun tantangan yang dihadapi dan keterbatasan yang ada tidak akan menyurutkan semangat peruangan.

BACA JUGA:  Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Way Kanan Memverifikasi SMKN 1 Bumi Agung Dalam Rangka Kesiapan KBM Tatap Muka Dimasa Pandemi.

Pada kesempatan tersebut, Khofifah mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk terus berjuang, bekerja, berkarya, menjadi pahlawan bagi diri sendiri, bagi lingkungan, bagi masyarakat maupun pahlawan bagi negeri ini.

bupati-pesawaran-h-dendi-ramadhonast-menyerahkan-piagam-penghargaan-kepada-aparatur-sipil-negara-asn-disdukcapil-usai-upacara-hari-pahlawan-ta-2016

Usai upacara, Bupati Dendi Ramadhona beserta Wakil Bupati Eriawan dan Ketua DPRD Pesawaran M. Nasir memberikan piagam penghargaan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) Disdukcapil setempat.

Pada hari yang sama di Aula Pemkab Pesawaran, Bupati Pesawaran bersama jajaran bersilaturrahmi dengan para veteran Kabupaten setempat, dan memberikan tali asih kepada para veteran. (Red/Hum)

About admin

Check Also

Pengurus Dharma Pertiwi Cabang Cilacap Dikukuhkan

LAMPUNG1.COM, Cilacap – Ketua Dharma Pertiwi Cabang Cilacap Ny. Ninda Andi Afandi memimpin penandatanganan berita …

2 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *