Rabu , Oktober 20 2021
Home / Pemerintahan / Pemkab Tanggamus Terima Kunjungan ITERA

Pemkab Tanggamus Terima Kunjungan ITERA

LAMPUNG1.COM, Tanggamus – Pemerintah Kabupaten Tanggamus menerima kunjungan sejumlah dosen Institute Teknologi Sumatera (ITERA) program studi kemaritiman, Rabu (16/11). Pertemuan berlangsung di aula ruang rapat Wakil Bupati Tanggamus Samsul Hadi.

Pada kesempatan tersebut, Ibu Ayu sebagai perwakilan dosen ITERA menjelaskan program-program yang terdapat di ITERA, apa saja yang harus dikenalkan di ITERA, serta bagaimana perkembangan ilmu pengetahuan di ITERA. Dirinya juga menyampaikan maksud kunjungan pihaknya ke Tanggamus yakni guna mempererat tali silaturrahmi antara ITERA dengan Pemkab Tanggamus.

BACA JUGA:  Solihin : "Matur Nuwun Pak Tentara Rumah Saya Dibangun''

Pemkab Tanggamus dan ITERA juga membahas terkait peningkatan SDM, potensi apa saja yang bisa di gali di Sumatera, dan Sumber Daya Alam apa yang harus dikelola di Sumatera.

Sementara itu, Wakil Bupati Tanggamus Samsul Hadi mengucapkan terimakasih atas kunjungan ITERA di Kabupaten Tanggamus.

“Semoga dengan anak-anak Tanggamus masuk fakultas ITERA ini bisa menjadikan mereka sebagai penerus generasi yang handal dan profesional, bisa mempercepat laju pertumbuhan SDM yang ada di Tanggamus serta bisa memajukan Tanggamus ini menjadi lebih baik lagi” ujar Wabup.

BACA JUGA:  Dilaporkan Korupsi, Dinas PU Tuba Diperiksa Kejari Menggala

Hadir dalam kesempatan tersebut, Asisten I Bidang Pemerintahan Paksi Marga, Insfektur Firman Rani, Sekretaris Bappeda Suaidi, Ir. Samsul Bahri Ketua Rektor dari Institut Teknologi Sumatera, serta SKPD terkait dilingkungan Pemkab Tanggamus. (Afta)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Miris !!! Oknum PNS Dinas PP&PA Kab Tubaba Abaikan Pelindung Hak Anak

Lampung 1.com,Tubaba – Melanjutkan pemberitaan sebelumnya terkait dengan oknum PNS Dinas PP & PA Tubaba …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *