Selasa , Juli 19 2022
Home / Pendidikan / Penutupan Bharesda, PMR SMAN 2 Tumijajar Santuni Lansia

Penutupan Bharesda, PMR SMAN 2 Tumijajar Santuni Lansia

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang Barat – Penutupan Bharesda unit PMR SMA Negeri 2 Tumijajar ke 4, ditandai dengan penyantunan sepuluh lansia yang berada di Tiyuh Margo Mulyo Kecamatan Tumijajar Kabupaten Tulang Bawang Barat, pagi tadi (22/11).

Penyantunan sepuluh lansia tersebut merupakan hasil kegiatan bidang lokakarya kewirausahaan sosial, yang bertujuan untuk mendorong perwujudan tanggungjawab sosial melalui penerapan Tribhakti PMR, berkarya, dan berbakti kepada masyarakat.

BACA JUGA:  Polres Kab Tubaba Ungkap Kasus Mucikari Saat Operasi Cempaka Krakatau 2022

dsc00189

Penggalangan dana melalui hasil karya para siswa yang tergabung di Bharesda ke 4 ini. Penyerahan santunan didampingi Ketua Pelaksana kegiatan PMR Ari Setiawan, dan Bidang Kewirausahaan Sosial Ari Krenintima, disaksikan oleh sejumlah siswa yang ada disekolah setempat.

Ari Krenintima selaku Bidang Kewirausahaan Sosial, berharap kedepannya peserta mampu memiliki kepedulian dan rasa kasih sayang terhadap sesama dan mampu mengembangkan sifat mandiri, optimis, dan kebersamaan. (Taufik/Hamid)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

DPD II Partai Golkar Tuba Gelar Rakoor Persiapan Verifikasi Parpol

LAMPUNG1.COM,┬áTulang Bawang – DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Tulangbawang melakukan rapat koordinasi persiapan …

2 comments

  1. pmr yesss sman 2 tumijajar

  2. lanjutkan bakti sosialnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.