Sabtu , Mei 14 2022
Home / Ruwa Jurai / Lampung Selatan / Peringatan Hari Pahlawan di Kecamatan Natar Berlangsung Khidmat

Peringatan Hari Pahlawan di Kecamatan Natar Berlangsung Khidmat

LAMPUNG1.COM, Lampung Selatan – Peringatan Hari Pahlawan 10 November di Kecamatan Natar berlangsung secara sederhana namun khidmat. Upacara dilaksanakan di halaman kantor Kecamatan Natar, Kamis (10/11).

Selain diikuti seluruh pegawai kecamatan, hadir juga unsur dari kalangan Polri dan TNI, serta sejumlah siswa. Camat Natar Dul Kahar bertindak sebagai Inspektur Upacara.

Dalam sambutannya, Dulkahar mengatakan memperingati hari pahlawan merupakan suatu kewajiban bagi bangsa Indonesia. Karena menurutnya, tanpa adanya perjuangan para pahlawan yang sudah memperjuangkan seluruh jiwa dan raganya untuk Indonesia, maka kemerdekaan saat ini tidak ada artinya.

BACA JUGA:  Satlantas Polres Lampung Barat Beri Teguran Pada Pelanggar Dalam Operasi Patuh Krakatau 2020

Untuk itu, Lanjutnya, dalam memperingati hari pahlawan, senantiasa di isi dengan pembangunan, baik rohani maupun jasmani dan dengan hal-hal yang bermanfaat bagi masyarakat dan juga negara Indonesia, harus mentaati peraturan Pemerintah dan tunduk pada negara.

“Tunduk dan taat pada negara adalah suatu kewajiban bagi warga negara baik dalam keadaan senang maupun susah selama tidak merusak aturan” pungkas Dulkahar. (Pranata)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Ratusan Pecinta Catur Ramaikan Bumi Andan Jejama, Ini Daftar Pemainnya

LAMPUNG1.COM, Pesawaran-Sedikitnya 144 peserta siap adu jitu skill strategi dalam tournamen catur tingkat provinsi lampung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.