Sabtu , Oktober 16 2021
Home / Pemerintahan / Peringatan HUT-PGRI dan HGN di Pulau Panggung

Peringatan HUT-PGRI dan HGN di Pulau Panggung

LAMPUNG1.COM, Tanggamus – Bupati Tanggamus H. Bambang Kurniawan. ST, menghadiri acara Peringatan Hari Ulang Tahun PGRI KE-71 dan Hari Guru Nasional tahun 2016 di Aula GSG PGRI Kecamatan Pulau Panggung, Selasa (29/11).

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua TP PKK Kabupaten Dewi Handajani, Kadis Pendidikan Hamid Lubis, Insfektur Firman Rani, Kepala Kantor Perpustakaan Raji Ajanisyah, Camat Pulau Panggung Arpin, Ketua PGRI Kabupaten Bapak Sopiyan, Ketua PGRI dari Provinsi Lampung Komarujjaman, Anggota DPRD Kabupaten Khaerlani, UPT Dinas pendidikan kec. Pulau Panggung, serta Dewan Guru se- kec. Kabupaten Tanggamus.

BACA JUGA:  Asosiasi Futsal Pringsewu Adakan Liga Pencarian Bakat

Dalam laporan ketua PGRI Kabupaten Sopiyan menyampaikan, acara peringatan HUT PGRI ke-71 dan Hari Guru Nasional th. 2016 ini dihadiri sekitar 750 orang perwakilan dari Dewan Guru dari sekolah yang ada di 20 kec. Kabupaten Tanggamus.

Sementara itu, dalam sambutan Bupati Tanggamus Bambang Kurniawan, menyampaikan ucapan terima kasih kepada PGRI karena berkat mereka inilah anak-anak bisa menjadi pandai dan berakhlak,yang nantinya akan bermanfaat bagi suatu bangsa dan negara.

BACA JUGA:  Ketua Fatayat NU Lampung, Lantik Pengurusnya di Lampung Timur.

Beliau juga menambahkan, untuk guru honor yang TKS ke depan ditahun 2017 akan di SK kan seperti guru honor yang lainnya untuk mengejar ketertinggalan mereka yang belum masuk database,dan untuk di tahun 2018, honor guru akan disamakan dengan Upah Minimum Regional(UMR) Sehingga semua akan disetarakan atau disamakan dengan dengan honor atau gaji seperti TKS yang bekerja di Pemerintahan atau di kecamatan.(Maridi/Afta)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Bupati Tanggamus Terima Penghargaan APE

LAMPUNG1.COM, Tanggamus – Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, menerima Penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya (APE) Kategori …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *