Sabtu , Oktober 16 2021
Home / Hukum Kriminal / Petugas Polres Way Kanan Ringkus 2 Pengedar Sabu

Petugas Polres Way Kanan Ringkus 2 Pengedar Sabu

LAMPUNG1.COM, Way Kanan – Jajaran Satuan Reskrim Narkoba Polres Way Kanan ringkus pengedar narkoba jenis sabu yang kerap beraksi di Kecamatan Kasui, Kabupaten setempat. Penggerebekan dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba Polres Waykanan Iptu Nelson Siahaan didampingi Anggota Propam dananggota Sat Polres Waykanan dengan jumlah 14 personil.

Satu dari 2 Pelaku yang di tangkap merupakan mantan Kepala Kampung Tanjung Harapan Kasui, yakni Triono, dan rekannya Rahman Effendi (45) warga Kelurahan Kasui Kecamatan Kasui Way Kanan yang telah lama menjadi incaran petugas.

BACA JUGA:  Bupati Mukhlis Basri Tinjau Proses Pilratin di 5 Kecamatan

Dari penggeledahan, ditemukan barang bukti berupa 1 buah plastik warna bening berisi 5 bungkus kecil narkotika yang diduga sabu-sabu, seperangkat alat hisap sabu atau bong, 3 buah korek api gas, 1 buah batang jarum bakar, 1 buah tutup botol minuman vitamin yang telah dilubangi, 1 buah dompet warna merah muda, 1 bungkus cotton bud, serta 2 buah batang sendok plastik dan 1 bungkus tusuk gigi.

Usai penggeledahan, tersangka dan barang bukti langsung dibawa ke Polres Way Kanan untuk dilakukan penggeledahan.

BACA JUGA:  Ini Dia Call Center Gratis Polres Lampung Timur

Kepada petugas, Rahman mengaku baru dua bulan menjadi pengedar sabu. Dirinya mendapat kiriman sabu dari rekannya berinisial D di Bandar Lampung, yang dijual seharga Rp. 300 Ribu untuk paket kecil dengan keuntungan mencapai Rp. 2 Juta per minggunya.

Pria duda ini juga mengaku sebelumnya pernah beroperasi sebagai penjual sepeda motor dari Pulau Jawa dengan surat sebelah. (Azhari/Fery)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Anggota PWI Pringsewu Harapkan Dalam Konferprov PWI Lampung Ke Depan Tidak Ada Mandat

LAMPUNG1.COM,Pringsewu – Anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pringsewu mengharapkan dapat menyalurkan langsung hak pilih …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *