Senin , Oktober 25 2021
Home / Pemerintahan / Plt Bupati Tuba Rimir Mirhadi Lantik Plt Kadis Kominfo Tuba

Plt Bupati Tuba Rimir Mirhadi Lantik Plt Kadis Kominfo Tuba

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang – Puncak Setiawan, Plt. Kepala Dinas (Kadis) Kominfo definitif dilantik oleh Plt. Bupati Tulang Bawang (Tuba) Rimir Mirhadi pada Jum’at (11/11), di Ruang Rapat Utama kantor Bupati setempat.

Dalam arahan khususnya setelah pelantikan, Rimir Mirhadi menyatakan bahwa dilantiknya Puncak Setiawan diharapkan dapat membangun suasana yang menyejukkan menjelang Pilkada Tuba.

“Saya tugaskan kepada Kadis Kominfo untuk membangun suasana yang menyejukkan menjelang Pilkada.” ujar Rimir Mirhadi dengan lugas.

BACA JUGA:  Pelaksanaan Bedah Rumah Dilakukan Oleh TNI dan Masyarakat

Selain melantik Puncak Setiawan, Rimir Mirhadi juga melantik Gunawan Kabag Tata Pemerintahan Setdakab Gunawan menjadi Staf Ahli Bupati bidang Pembangunan.

Untuk jabatan staf Ahli, Rimir Mirhadi akan memberikan seorang Pejabat Eselon III atau setidaknya Pejabat Eselon IV yang akan menjadi staf seorang Staf Ahli sebagaimana yang dilakukan oleh Pemerintah Provinsi Lampung.

Beberapa Pejabat teras hadir dalam acara tersebut, diantaranya terlihat Asisten III Tamami Akip, Kadis Kelautan dan Perikanan Meylan Aziz, Kadis Perhubungan Tuhir Alam, Kadis Peternakan Sumarno, Kaban Ketahanan Pangan Indra Bangsawan. Juga terlihat hadir Kadis Pertanian, Perkebunan dan Kehutanan Norman Rani dan beberapa Pejabat teras lainnya. (Yahya Affyt)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Seorang Pencuri Menyerahkan Diri Ke Mapolsek Melinting

LAMPUNG1.COM, Seorang tersangka dugaan tindak pidana pencurian, menyerahkan diri ke Mapolsek Melinting, Kabupaten Lampung Timur. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *