Minggu , Mei 15 2022
Home / Hukum Kriminal / Polisi Dalami Kasus Pembegalan Di Lampung Timur.

Polisi Dalami Kasus Pembegalan Di Lampung Timur.

LAMPUNG1.COM, Jajaran kepolisian Polsek Waway Karya, Kabupaten Lampung Timur, mendalami laporan dari warga masyarakat, tentang dugaan tindak pidana pencurian dengan kekerasan (curas) begal, yang menimpa warga setempat, pada Kamis (3/11) lalu.

Kapolsek Waway Karya, AKP Langgeng, menjelaskan bahwa aksi pembegalan yang diduga terjadi di jalan raya perbatasan Desa Sidorahayu, Lampung Timur, dan Desa Candipuro, Lampung Selatan ini, baru dilaporkan oleh Kustino (38) warga Desa Marga Batin, Kecamatan Waway Karya, Lampung Timur, pada Jumat (4/11).

BACA JUGA:  Puncak Penghargaan TOP BUMD Awards 2022, Bupati Adipati Raih Penghargaan TOP Pembina BUMD 2022

Aksi pembegalan dilakukan oleh 2 tersangka yang mengendarai kendaraan roda dua, dan menggunakan alat yang menyerupai senjata api laras pendek, dengan cara menghadang dan mengancam, kemudian membawa kabur 1 unit sepeda motor merk Honda Beat BE 8934 PY, berikut STNK yang ada di bawah jok motornya.

“Kita sudah menerima laporan tentang dugaan tindak pidana pencurian dengan kekerasan, yang menyebabkan korban mengalami kerugian senilai 13 juta rupiah, dan saat ini masih terus kita dalami”, jelas AKP Langgeng. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Bapemperda DPRD Batam Masih Berupaya Selesaikan Pembahasan Harmonisasi Lanjutan Terhadap Ranperda Perkampungan Tua

Lampung1.com – Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD Kota Batam masih berupaya menyelesaikan pembahasan harmonisasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.