Sabtu , Oktober 16 2021
Home / Hukum Kriminal / Polisi Tembak Tersangka Curas Di Lampung Timur.

Polisi Tembak Tersangka Curas Di Lampung Timur.

LAMPUNG1.COM, Seorang tersangka tindak pidana pencurian dengan kekerasan (Curas) kendaraan roda dua, yang sudah masuk DPO, roboh di tembak Tekab Polsek Pasir Sakti, karena merusaha melarikan diri saat akan di bekuk oleh petugas kepolisian.

Kapolsek Pasir Sakti, AKP Kusnen, menerangkan bahwa tersangka yang di tembak oleh jajarannya ini, berinisial AJ (24) warga Desa Labuhan Ratu, Kecamatan Pasir Sakti, sementara korbannya adalah pelajar yang bernama Deden Martadinata (12) yang juga merupakan warga Pasir Sakti, Lampung Timur.

BACA JUGA:  Satpol PP Tuba Tegaskan Akan Bubarkan Gelaran Acara Cegah Penyebaran Covid-19

Berdasarkan informasi yang di himpun polisi, aksi kejahatan diawali tersangka dengan cara menodong korban dengan senjata tajam, dan langsung merebut sepeda motor Honda Beat BE 5648 PX, kemudian membawanya kabur.

“Upaya penangkapan yang di pimpin oleh Kanit Reskrim, Bripka Eki Agustiawan, sempat tidak berjalan mulus, karena tersangka sempat berupaya kabur, sehingga harus di lumpuhkan dengan timah panas”, jelas Kapolsek Pasir Sakti.

BACA JUGA:  Melalui Vaksinasi-Covid-19, Ekonomi dan Sosial dapat kembali Pulih

Dari hasil pengembangan, polisi juga berhasil membekuk 2 orang penadah sepeda motor hasil curian tersangka, yang masing-masing berinisial HA dan ED, warga Desa Negeri Agung, Kecamatan Gunung Pelindung, serta 2 unit sepeda motor, yaitu Honda Beat dan Yamaha Mio, sebagai barang bukti kejahatan. (Eko Arif / Mada)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Kejar Target Vaksinasi Covid-19, Polda Lampung Dan Jajaran Buka Layanan Vaksinasi Setiap Hari

LAMPUNG1.COM,Bandar Lampung —Sinergitas TNI-Polri- Pemerintah Daerah serta dukungan dari Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Lampung, Persatuan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *