Minggu , Februari 28 2021
Home / Ruwa Jurai / Mesuji / Premium dan Solar di Mesuji Terbilang Aman

Premium dan Solar di Mesuji Terbilang Aman

LAMPUNG1.COM, Mesuji – Menjelang Hari Raya Natal 25 Desember 2016 dan Tahun Baru 1 Januari 2017, stok bahan bakar minyak (BBM) jenis Premium dan Solar di SPBU 24-34-58-1 Desa  Jaya Sakti Kecamatan Simpang Pematang Kabupaten Mesuji, Provinsi Lampung yang berbatasan dengan Provinsi Sumatra Selatan dipastikan aman, untuk itu warga diminta tidak perlu panik dan terpancing issu tentang kelangkaan BBM, karena pasokan masih banyak dan aman.

BACA JUGA:  Pelaku Judi Kartu, Kocar-Kacir Digrebek Polisi

Demikian dikatakan Budi selaku Direktur SPBU 24-34-58-1  Jaya Sakti Kecamatan Simpang Pematang di Kantornya Selasa (15/11).

“Kita tetap berusaha melakukan persiapan antisipasi agar pasokan BBM tidak terkendala, karena SPBU Pertamina Jaya Sakti masih banyak dan aman sehingga masyarakat tak perlu khawatir” jelasnya.

Nampak menjelang masuknya Hari Raya Natal dan Tahun Baru pelayanan terhadap konsumen di SPBU masih berjalan normal dan belum terlihat adanya antrian untuk mendapatkan Bahan Bakar Minyak (BBM).

BACA JUGA:  Untuk Simbolis Pembukaan TMMD, Balai Desa Dipercantik

Pihak SPBU telah mengantisipasi peningkatan penyaluran sampai dengan dua kali lipat konsumsi normal  SPBU untuk memenuhi kebutuhan selama natal hingga tahun baru.

Berdasarkan evaluasi tren tahun-tahun sebelumnya, SPBU memprediksi peningkatan konsumsi Premium menjelang Natal dan Tahun Baru 2017 sebesar satu persen dari Konsumsi Rata-Rata Harian (KRRH) sedangkan Solar diprediksi akan menurun sebesar satu persen.

Konsumsi Rata-Rata (KRR) Mesuji untuk Premium sebesar enam kiloliter (KL) dan produk Solar sebesar 200 KL  “Jadi masyarakat jangan takut akan ketersedian Bahan Bakar Minyak (BBM) selama libur panjang hingga akhir tahun ini” pungkasnya. (Tinus/Baginda)

About admin

Check Also

Wujud Rasa Syukur Kembali Pimpin Lamsel , Nanang Ermanto Bantu 10 Ton Beras Untuk Anak Yatim di Wilayah Lamsel

LAMPUNG1.COM, Lamsel,-  Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto penyaluran bantuan beras sebanyak 10 ton, di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *