Kamis , Oktober 21 2021
Home / Infrastruktur / Proyek Metro Wates Terkesan Asal Jadi

Proyek Metro Wates Terkesan Asal Jadi

LAMPUNG1.COM, Lampung Tengah – Kurang lebih 1 Km pembangunan pengecoran jalan Wates Metro terbilang super cepat, dalam waktu 15 hari hampir mencapai finish pengecoran tahab awal, namun cukup disayangkan pihak kontraktor tidak mengetahui resiko beban kendaraan nantinya, baru berumur kurang lebih 15 hari pengecoran yang dilakukan oleh pihak rekanan ini sudah mulai retak-retak melintang memutus badan jalan .

Ironisnya, pengecoran tahab awal yang mengalami retak justru dipoles dengan semen, tanpa di bongkar ulang, untuk besi pengecoran tidak seluruhnya diberi besi yakni sepanjang 3 Meter diberi besi dan 3 Meter lagi besi rakitan, sementara selebihnya diduga hanya tipuan besi ujung pinggir untuk menggabungkan badan jalan di sebelah kiri.

BACA JUGA:  Pengerjaan Pra TMMD 106 Kodim Cilacap di Desa Cilibang Terus Dikebut

foto0796

Dengan menelan anggaran ratusan milyar, tak sewajarnya pembangunan cor jalan tersebut dikerjakan asal jadi, terlebih pengerjaan tanpa papan tender diujung jalan.

Rudi selaku warga Wates Lampung Tengah mengaku sangat kecewa atas pembangunan yang terkesan asal jadi tersebut. Dirinya berharap Pemerintah setempat melalui dinas terkait dapat melakukan tindakan secepatnya sebelum kerusakan semakin parah. (Taufik/Hamid)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Majelis Taklim AtTan’im Gelar Maulid Nabi

LAMPUNG1.COM,Bandar Lampung-Majelis Taklim At Tan’im menggelar Peringatan Maulid Nabi Besar SAW di Musala At Tan’im …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *