Senin , November 29 2021
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / PWI Lampung Adakan SJI ke 4 dan UKW ke 14
Ketua PWI Lampung, Supriyadi Alfian

PWI Lampung Adakan SJI ke 4 dan UKW ke 14

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Untuk meningkatkan kualitas para insan pers di Provinsi Lampung, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung akan menggelar Sekolah Jurnalisme Indonesia (SJI) ke 4 dan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) ke 14 Tahun 2016.

SJI dan UKW tersebut akan digelar pada 21 November hingga 1 Desember 2016 mendatang. Kegiatan dimulai dari pukul 08.00 WIB hingga 17.00 WIB, bertempat di Kantor PWI Lampung, di Jalan Ahmad Yani No 4 Bandar Lampung.

BACA JUGA:  Cekatan, Warga Bersama Satgas TMMD Bojonegoro Plamir Dinding Pembangunan Ruang Kelas SD

Sejauh ini, deketahui terdapat 49 orang yang telah mendaftar, yang nantinya akan diseleksi lagi sesuai syarat yakni para calon peserta SJI harus bekerja di media berbadan hukum PT dan diutamakan anggota PWI. Dari 49 pendaftar tersebut akan dipilih sebanyak 35 orang untuk mengikuti SJI. Para wartawan yang lulus SJI secara otomatis akan mengikuti UKW.

SJI dan UKW adalah salah satu program unggulan PWI Lampung, yang merupakan hasil kerjasama antara PWI Pusat dan PWI Lampung.

BACA JUGA:  Terkait Bobroknya Lapas Gunung Sugih, SMSI Lamteng Jadwakan Gelar Konfrensi Pers Dengan Pihak Korban

Ketua PWI Provinsi Lampung Supriyadi Alfian berharap, dengan digelarnya SJI dan UKW tersebut, dapat lebih meningkatkan kualitas dan profesionalitas para insan pers yang ada di Provinsi Lampung, khususnya para wartawan yang berada dibawah naungan PWI Lampung, sebagai mitra Pemerintah dalam membangun Provinsi Lampung lebih maju. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Hebat..!! Pekon Banding Agung Relisasikan Anggaran Dana Desa Hingga Setarus Persen

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat – Realisasi ADD Tahaun anggaran 2021 Pekon Banding Agung Kecamatan Suoh, infrastruktur …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING