Sabtu , Juli 31 2021
Home / Hukum Kriminal / Ratusan Botol Minuman Keras Di Amankan Polisi.

Ratusan Botol Minuman Keras Di Amankan Polisi.

LAMPUNG1.COM, Ratusan botol minuman keras dari berbagai jenis dan merk, berhasil di amankan oleh jajaran kepolisian Polsek Labuhan Maringgai, Kabupaten Lampung Timur, saat razia pemberantasan miras, dalam rangka kegiatan “Operasi Sepanjang Masa”, pada Jumat (4/11).

Kapolsek Labuhan Maringgai, AKP Salman Fitri, menjelaskan bahwa dalam kegiatan operasi sepanjang masa ini, pihak kepolisian yang melakukan razia pemberantasan miras di kawasan Desa Karang Anyar, Kecamatan Labuhan Maringgai, berhasil menyita 294 botol minuman keras dengan kadar alkohol diatas 5 persen.

BACA JUGA:  Wakil Walikota : Buka TC Calon Peserta MTQ Provinsi Lampung

“Ratusan botol minuman keras, dengan kadar alkohol yang lumayan tinggi, dari berbagai merk ini, kita sita dari berbagai warung dan toko, yang ada di kawasan Desa Karang Anyar, karena tidak dilengkapi dokumen penjualan yang syah”, jelas AKP Salman Fitri.

Pemberantasan minuman keras, yang merupakan salah satu antisipasi untuk menekan Penyakit Masyarakat ini, merupakan salah satu target pihak kepolisian, dalam melaksanakan kegiatan operasi sepanjang masa, di wilayah Kabupaten Lampung Timur, khususnya Kecamatan Labuhan Maringgai. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Baru 230 KK, Dikabar Lanal Lampung Bakal Vaksin Warga Pahawang

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN- Setelah dilaksanakan vaksinasi tahap pertama (1) oleh Polda Lampung bersama Polres Pesawaran di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *