Senin , Oktober 18 2021
Home / Infrastruktur / Realisasi ADD Desa Cabang Abung Raya Prioritaskan Infrastruktur

Realisasi ADD Desa Cabang Abung Raya Prioritaskan Infrastruktur

LAMPUNG1.COM, Lampung Utara – Desa Cabang Abung Raya Kecamatan Abung Selatan Kabupaten Lampung Utara (Lampura), patut diacungi jempol yang positif dalam hal pengelolaan dana ADD 2016. Pasalnya, Desa yang saat ini dipimpin Kepala Desa Herdianto, ini sangat efektif dan efisien dalam mengalokasi serta menggunakan anggaran dana yang dimaksud.

“ADD yang dikelola Desa Cabang Abung Raya, saat ini sudah kami kondisikan penggunaannya sesuai dengan juklak dan juknis ADD tahun anggaran 2016. Kami prioritaskan untuk pembangunan infrastruktur jalan ondrlagh, sepanjang 521,m.lebar 250m. dan Talut 3 titik di dusun Suka nanti tua, panjang.183,m. Drainase, panjang 403.m. Tenda Desa 4 plong, ukuran 4×6. Dan pembangunan lain-lainnya. Saat ini pekerjaan sudah mencapai 90%. Ujar” Herdianto.kepala desa Cabang Abung Raya, Minggu (06/11)

BACA JUGA:  Ternyata Komsos Dapat Dilaksanakan Disegala Hal, Ini Caranya

Penggunaan Dana ADD ini diharapkan dapat berjalan dengan baik yang tentunya membutuhkan dukungan dari seluruh warga setempat,
“Mudah mudahan semua ini dapat bermanfaat untuk semua warga masyarakat, apalagi dari awal sampai akhir yang mengerjakan warga masyarakat itu sendiri yang Bekerja. Jadi Semua itu dapat di manfaatkan oleh masyarakat.” pungkasnya. (Faisol)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Seorang Pemuda Tewas Gantung Diri, Keluarga Tolak Outopsi Jenazah Tegar

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Seorang pemuda (20) tewas gantung diri di belakang rumah korban Desa Karang Anyar, Kecamatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *