Minggu , Mei 15 2022
Home / Pemerintahan / Rimir Mirhadi Pimpin Rakor Bulanan

Rimir Mirhadi Pimpin Rakor Bulanan

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang – Plt Bupati Tulang Bawang (Tuba) Rimir Mirhadi pimpin rapat koordinasi (Rakor) bulanan. Rapat dilaksanakan di Ruang Rapat Utama kantor Bupati setempat pada Senin (6/11) pagi.

Hadir dalam rapat tersebut diantaranya Sekdakab Tuba Sobri, Asisten I Pahada Hidayat, Kepala Inspektorat Daerah Akhmad Suharyo, Kadispora Ismed MH, Kadispenda Wahab dan Kabag Kesra Nono Sumirat Asmara.

Tampak juga Kepala BKD Hasbi, Kadis Sosnakertrans Ria Kholdi yang didampingi Kabid Banjamdayasos Gentar Alam SP, Kadis Dukcapil Pirhadi dan Sekwan Pohan Alam.

BACA JUGA:  Bantuan Stimulan BLT-DD Di Way Kanan dapat membangkitkan Keterpurukan Ekonomi Di Masa Pandemi Covid-19

Salah satu materi rapat yang dibahas cukup serius diantaranya masalah pembuatan KTP dan masalah dusun Menak Jebei, Kuala dan Teluk Gedung yang diperebutkan Kabupaten Mesuji.

Menurut Pahada Hidayat bahwa masalah perebutan ketiga dusun ini sudah diklir karena sudah ada surat Gubernur Lampung. “Sudah-sudah klir itu masuk wilayah Tulang Bawang, ada surat Gubernurnya kok.” ujar Pahada Hidayat kepada beberapa Wartawan disela-sela rakor yang berlangsung tertutup. (Yahya Affyt)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Meriahkan HUT Ke-6, Media LAMPUNG1.COM Gelar Tournament Catur Tingkat Provinsi Lampung

LAMPUNG1.COM, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung, Wirahadikusuma, didampingi Pimpinan Redaksi Eko Arif Yulianto, dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.