Kamis , Januari 20 2022
Home / Ruwa Jurai / Kota Metro / Samsat Metro Layani Wajib Pajak dengan Cepat dan Transparan

Samsat Metro Layani Wajib Pajak dengan Cepat dan Transparan

LAMPUNG1.COM, Metro – Kantor Bersama Samsat Kota Madya Metro bersama Mapolres dan pihak Jasa Raharja setempat serta pihak terkait lainya saling bahu-membahu melayani antrian wajib pajak yang dilakukan secara terbuka dan transparan, untuk menghindari terjadinya pungutan liar yang selama ini sedang digalakan oleh Pemerintah.

Kantor Bersama Samsat Kota Madya Metro siap layani wajib pajak dengan berbagai kemudahan secara transparan dan dijamin cepat tanpa adanya pungutan. Hal ini menjadi program utama petugas samsat setempat untuk meningkat animo masyarakat dalam melunasi pajak kendaraan bermotor roda dua maupun roda empat

BACA JUGA:  Polres Tulang Bawang Luncurkan Aplikasi Sekelik Polres TUBA, Berikut Keunggulannya

Menurut Masim Lukman Hakim KPP BBNKB Samsat Kota Metro, pihaknya berupaya melakukan pelayanan dengan baik secara terbuka dan cepat agar tidak mengecewakan para wajib pajak. Lukman menghimbau bagi para wajib pajak untuk datang langsung kekantor samsat melakukan pembayaran pajak tanpa melalui calo atau pihak ketiga. Hal tersebut bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya pungli yang merugikan masyarakat. (Ade)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

4 Mobil Tangki di Police Line, Pihak Polda Kepri Belum Bisa Beri Komentar

LAMPUNG1.COM,¬†Batam – Empat (4) unit mobil tangki pengangkut solar industri terparkir dan diberi Police Line …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *