Senin , September 26 2022
Home / Terkini / Sekali Hujan Deras, Tuba Dilanda Banjir

Sekali Hujan Deras, Tuba Dilanda Banjir

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang – Baru sekali dilanda hujan deras, jalan-jalan protokol di ibukota Kabupaten Tulang Bawang sudah dilanda banjir yang menghebohkan warga setempat.

Hebohnya banjir yang dipicu hujan deras pada Minggu sore (27/11) kemarin, dipertanyakan warga setempat melalui media sosial. Salah satu warga mengupload suasana banjir dijalan protokol depan pemakaman Gunung Sakti yang tergenang banjir akibat pembangunan yang salah kaprah.

BACA JUGA:  Satgas dan Warga Terus Bersemangat Garap RTLH Tanpa Lelah

Salah satu akun yang bernama Sandi Putra mengunggah gambar Jalan protokol dibilangan depan pemakaman Umum Ujung Gunung – Gusak Kelurahan Menggala Selatan.

“Wah….. parah kota Menggala…. baru hujan sebentar saja sudah menjadi Lautan, ini salah siapa…. ini dosa siapa…. “, ujar Sandi Putra di keterangan fotonya tersebut, yang dikomenteri tidak kurang dari 20 orang nitizen lainnya.

“Wah bagus itu, itu tanda kota Menggala sudah sejajar dengan kota Jakarta dan kota Bandung,” ujar akun Iskandar M dengan nada ngenyek.

BACA JUGA:  Ferry Frisal Yakin Softball Putra Tetap Digelar di PON 2025

“Mungkin sanitasinya dibuat abal-abal dan asal jadi”, timpal akun Dimas.

“Banjir juga gak lama coy, itu hanya genangan”, ujar akun Jaidi yang bernada membela Dinas PU setempat.

“Mau lama gak lama intinya sudah banjir”, balas akun Muhammad Ilham.

Terjadinya banjir dijalan protokol seperti ini menurut akun Khaidif Gani yang dikenal sebagai Tokoh Wartawan senior mantan Ketua PWI Tuba ini dikarenakan pembangunan yang dilaksanakan Dinas PU tuba asal-asalan yang tidak memikirkan dampaknya. (Yahya Affyt).

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Polisi Ungkap Peristiwa Curanmor Di Melinting Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Petugas Kepolisian berhasil mengungkap kasus pencurian kendaraan bermotor (Curanmor), di wilayah hukum Polsek Melinting, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.