Minggu , Februari 21 2021
Home / Terkini / Sekda Lampura Lantik Pejabat Eselon III

Sekda Lampura Lantik Pejabat Eselon III

LAMPUNG1.COM, Lampung Utara – Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Utara Samsir melantik Pejabat Eselon III di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Lampung Utara. Pelantikan berlangsung di Ruang Kerja Asisten II Pemerintahan Kabupaten Lampung Utara, Rabu (09/11).

Pelantikan berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati Lampung Utara Nomor: 8.21.22/141/II/31-LU/2016 tentang pemberhentian dan pengangkatan Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Utara, tanggal 08 November 2016.

BACA JUGA:  Kodim 0410 KBL Bedah Rumah Pak Muhlisin Pada TMMD 109

Sebelum memberikan sambutan, Sekretaris Daerah Lampung Utara, membacakan naskah pelantikan sekaligus menyematkan tanda jabatan kepada Pajabat Eselon yang dilantik.

Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Utara mewakili Bupati Lampung Utara Agung Ilmu Mangkunegara dalam sambutannya mengatakan, pelantikan Pejabat Eselon III yang dilaksanakan hari ini, merupakan bagian dari manajemen Pemerintahan, yang secara umum bertujuan untuk penyegaran dan peningkatan kinerja aparatur, peningkatan kapasitas kelembagaan, peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat, serta mengisi kelengkapan jabatan dalam struktur Pemerintahan Daerah.

BACA JUGA:  Sesosok Mayat Tanpa Identitas Mengambang di Sungai Legok Cimeneng Desa Ujunggagak

”Saya mengharapkan Saudara yang telah dilantik agar cepat beradaptasi,menyesuaikan diri, mempelajari tugas pokok dan fungsi sesuai jabatan yang saudara emban masing-masing. Segera benahi sumber daya yang ada, dengan menerapkan manajemen yang baik,terapkan strategi pelayanan prima yang didasari oleh nilai transparansi dan akuntabilitas, serta menanamkan nilai moral dan disiplin dijajaran unit kerjamasing-masing” ujar sekda.

Usai meberikan sambutan, Sekretaris Daerah Lampung Utara Samsir, Asisten II dan III, Tanaga Ahli, Staf Ahli, dan Kepala SKPD, bersalaman sekaligus memberikan ucapan selamat kepada Pejabat Esselon yang baru saja dilantik. (Faisol)

About admin

Check Also

Gara-Gara Kembang, Seorang Warga Dijebloskan Penjara

LAMPUNG1.COM, Petugas Kepolisian Polsek Pekalongan, Membawa Paksa seorang warga ke Kantor Polisi, karena diduga terlibat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *