Rabu , Oktober 20 2021
Home / Terkini / Semin Kabur Dari Rapat Paripurna

Semin Kabur Dari Rapat Paripurna

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang – Semin, salah satu fungsionaris Partai PKS di DPRD Kabupaten Tulang Bawang (Tuba) ditengarai kabur saat Rapat Paripurna Penyampaian Visi Misi Calon Bupati Tulang Bawang (Tuba) pada Selasa siang (29/11).

Semin awalnya terlihat hadir sesaat sebelum Rapat Paripurna dimulai, namun ketika Rapat dibuka oleh Herwan Shaleh, Wakil Ketua DPRD dari Fraksi Golkar pada pkl. 14.05 wib. Semin anggota Fraksi Hati Nurani Rakyat ini langsung meninggalkan ruang Rapat Utama DPRD setempat.

BACA JUGA:  Iringmulyo, Wakili Kota Metro, Pada Lomba Kelurahan Tingkat Propinsi Lampung.

Menghilangnya Semin ini menurut wacana yang berkembang dikalangan anggota Dewan setempat karena Anggota Dewan dari Partai PKS ini sedang perang urat saraf dan bersitegang dengan Sekwan Pohan Alam.

Ketegangan keduanya menurut bisik-bisik yang berkembang karena Semin diketahui membuat gerakan bawah tanah untuk melengserkan atau mengganti Pohan Alam sebagai Sekretaris Dewan DPRD setempat.

Sayangnya ketika kebenaran gerakan bawah ramah yang dilakukan Semin ini ingin dikonfirmasikan kepada Pohan Alam usai Rapat Paripurna Penyampaian Visi Misi Calon Bupati Tuba, Pohan Alam tidak dapat ditemui karena sampai pkl. 17.00 wib. Pohan Alam sedang sibuk melayani tamu salah seorang Anggota Dewan setempat. (Yahya Affyt).

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Miris !!! Oknum PNS Dinas PP&PA Kab Tubaba Abaikan Pelindung Hak Anak

Lampung 1.com,Tubaba – Melanjutkan pemberitaan sebelumnya terkait dengan oknum PNS Dinas PP & PA Tubaba …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *