Sabtu , Oktober 16 2021
Home / Hukum Kriminal / Seorang Petani Tewas Ditembak Orang Tak Dikenal

Seorang Petani Tewas Ditembak Orang Tak Dikenal

LAMPUNG1.COM, Mesuji – Sunarto (56) seorang petani warga Desa Harapan Mukti Kecamatan Tanjung Raya tewas ditembak orang tak dikenal didepan rumahnya pada pukul 01.30 wib, Sabtu dini hari(19/11).

Korban yang menderita 1 luka tembak didada kiri yang tembus kupunggung tersebut ditemukan sudah tidak bernyawa dalam posisi tengkurap didepan rumahnya.

Kapolsek Tanjung Raya AKP Kurmen saat berada dirumah duka membenarkan adanya kejadian penembakan yang dilakukan oleh orang tak dikenal yang mengakibatkan korban meninggal dunia. Saat ini pihaknya tengah melakukan penyelidikan terkait kasus ini.

BACA JUGA:  Akrab, Satgas TMMD Bojonegoro Bersama Warga Nikmati Makan Bersama Di Sawah

Guna penyelidikan lebih lanjut, petugas telah mengamankan barang bukti berupa satu proyektil peluru, 1 unit sepeda motor dan pakaian yang dipakai korban saat peristiwa terjadi.

AKP Kurmen menjelaskan, saat ini pihak Kepolisian sudah mengantongi identitas pelaku dan tengah melakukan pengejaran.

“Ya identitas pelaku sudah kita ketahui. Saat ini anggota di lapangan masih melakukan penyelidikan dan pengejaran untuk menangkap pelaku”, pungkasnya.

Sementara dari pantauan Lampung1.com, di Desa Harapan Mukti tempat pelaku tinggal, situasinya tegang dan mencekam. Pasalnya beredar isu akan ada penyerangan balik dari sejumlah orang yang merupakan kerabat korban.

BACA JUGA:  Terus Galang Persahabatan Saat Tugas di TMMD

Untuk menghindari terjadinya bentrokan antar warga, ratusan Petugas Gabungan Resort Mesuji dan TNI (koramil) Mesuji, saat ini masih melakukan penjagaan ketat di TKP, Desa harapan Mukti Kecamatan Tanjung Raya Kabupaten setempat.

Sementara, masyarakat Harapn Mukti memilih keluar dan mengungsi ke Desa tetangga. (Tinus/Baginda)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Anggota PWI Pringsewu Harapkan Dalam Konferprov PWI Lampung Ke Depan Tidak Ada Mandat

LAMPUNG1.COM,Pringsewu – Anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pringsewu mengharapkan dapat menyalurkan langsung hak pilih …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *