Sabtu , September 18 2021
Home / Pemerintahan / Sertijab Kajari Tuba Berlangsung Meriah

Sertijab Kajari Tuba Berlangsung Meriah

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang – Serah terima jabatan antara Kajari Tulang Bawang yang lama Zuhandi dengan Kajari baru Ansari pada Jum’at pagi (4/11) di Aula Kejari lantai 2 bersampingan dengan ruang kerja Kajari, berjalan meriah dan penuh berkah.

Walaupun sertijab Kajari Tuba hanya dihadiri kalangan Kejari sendiri dan puluhan wartawan, sertijab antara Zuhandi dan Ansari ini berjalan cukup meriah dan cukup menyenangkan semua yang hadir pada acara tersebut.

BACA JUGA:  Aburizal Bakrie Ajak Masyarakat Lampung Pilih Arinal-Nunik

Tampak hadir diantaranya, Kasi Pidsus Sunardi, Kasi Intel Miryando Eka Putra, Kasi Pidum Prihatmaji DP, Kasi Datun Medi Santoni dan Kasubbagbin Parjan.

Acara semakin meriah dan bertambah semarak setelah kedatangan Adi Mulyawan Kasi Pidum Kejari Metro dan Kasi Pidum Lampung Tengah.

Mantan Kasi intel Kejari Tuba ini tidak segan-segan berjoget ria bersama puluhan hadirin disertai saweran yang diperebutkan oleh Wartawan dan staf Kejari setempat.

BACA JUGA:  Imbang 2-2 Dengan DB Asia, Giga FC Gagal Raih Poin Penuh di Futsal Profesional League (FPL) 2020

Walaupun acara sempat ditunda karena sholat, sebagian besar tidak msninggalkan kantor Kejari Tuba sampai pukul 14.25 wib, lantaran ingin mengantarkan kepergian Zuhandi dan keluarganya meninggalkan kantor Kejari setempat.

Zuhandi dimutasi ke Klaten Jawa Tengah untuk memimpin Kejari Klaten. Sementara, Ansari Kajari Tuba yang baru berasal dari Kejari Riau, Provinsi Riau. (Yahya Affyt)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Rapat Paripurna DPRD Pringsewu Sahkan Enam Ranperda

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Enam Rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Pringsewu disahkan menjadi Peraturan Daerah (Perda). Pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *