Minggu , November 28 2021
Home / Pendidikan / SMA Negeri 1 Tumijajar Pertahankan Piala Bergilir Baresda

SMA Negeri 1 Tumijajar Pertahankan Piala Bergilir Baresda

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang Barat – Juara umum dan piala bergilir Gubernur Lampung pada Baresda atau Bhakti Remaja SMA Negeri 2 Tumijajar ke IV, dipertahankan oleh SMA Negeri 1 Tumijajar, dalam lomba PMR Wira dan Madya yang dinaungi PMI setempat.

Kegiatan yang diikuti oleh 27 sekolah se-Provinsi Lampung ini, ditutup langsung oleh pengawas SMS-SMK Provinsi Lampung Topari, bertempat di halaman SMA Negeri 2 Tumijajar, Sabtu (19/11).

BACA JUGA:  Prihatini : ''Kami Akan Ikut Lembur Sampai jalan TMMD Ini Selesai''

Baresda IV diikuti 6 Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung, dilaksanakan selama 3 hari mulai 17-19 November 2016. Dengan mengangkat motto “Meningkatkan Pendidikan epalangmerahan dalam Penerapan Tri Bhakti PMR sebagai Pendidik Sebaya Melalui Pendekatan Hidup”.

Penutupan Baresda IV ditandai dengan pelepasan tanda peserta oleh pengawas SMA-SMK Provinsi Lampung Topari, serta pembagian hadiah kepada para pemenang Baresda IV PMR Wira dan Madya.

Topari berharap, para pemenang dalam Baresda ini agar tetap mempertahankan tropi bergilir dan berusaha menjadi lebih baik lagi untuk 2 tahun yang akan datang. (Taufik/Hamid)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Jaring Atlit Muda, BMI Pesawaran Support Liga U-11 dan Liga U-13 To Palembang

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Pesawaran mendukung liga kategori U-11 dan U-13 Dream to …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING