Sabtu , Februari 20 2021
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / Supriyadi Alfian Berikan Buku Putih Kepada Gubernur Lampung

Supriyadi Alfian Berikan Buku Putih Kepada Gubernur Lampung

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Konferensi Cabang (Konfercab) ke X PWI Lampung yang digelar di Ballroom Hotel Sheraton Lampung dibuka langsung oleh Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo, Selasa (08/11).

Turut hadir dalam acara tersebut, Danbrigif-3 Marinir Kolonel Hermanto, Danrem 043 Kolonel Kav Supriyatna, Ketua PWI Pusat Margiono, Bupati Kab. Pesawara Dendi Ramadhona, Bupati Lampung Tengah Mustafa, wartawan senior dan seluruh anggota PWI se-Provinsi Lampung.

BACA JUGA:  Bupati Pekalongan Salurkan Bantuan Kursi Roda dan Kruk di Acara Penutupan TMMD Reguler

Ketua PWI Supriyadi Alfian memberikan buku putih kepada Gubernur Lampung, Forkopimda, Bupati Pesawaran dan Bupati Lampung Tengah serta instansi lainnya.

s3590002

Dalam sambutannya, Gubernur mengucapkan terimakasih kepada wartawan karena telah membantu dan menjadi mitra Pemerintah dalam pembangunan Provinsi Lampung. Pemerintah Provinsi Lampung sangat mengapresiasi program PWI Lampung, dirinya juga mengatakan akan membantu pembangunan gedung kantor PWI Lampung lantaran juga merupakan kebutuhan Provinsi Lampung.

BACA JUGA:  Sejumlah Warga Nadzar Akan Jalan Kaki di Jalan TMMD

Orang nomor satu di jajaran Pemprov Lampung itu berharap, PWI kedepan dapat lebih baik dan maju serta meningkatkan kinerja, dirinya juga berpesan agar wartawan bekerja sesuai dengan profesinya, tidak banyak penyimpangan dan bisa mendukung program Pemerintah Provinsi Lampung.

Ketua Umum PWI Margiono mengatakan, jika PWI Lampung sudah mengadakan kegiatan pelatihan jurnalis dan uji kompetensi, maka PWI Lampung sudah dianggap sukses, Margiono berharap wartawan di Provinsi Lampungs segera bersertifikat. Dirinya mengimbau kepada Aparat Kepolisian dan TNI, untuk tidak segan-segan menangkap dan menghukum Pers yang tidak berbadan hukum dan melakukan pemerasan atau pelanggaran lainnya. (Ariyan Zhani)

About admin

Check Also

Tim Satresnarkoba Polres Kab Tubaba Ringkus Dua Pria Diduga Bandar Narkoba

LAMPUNG1.COM,Tubaba:Tim Satuan Res Narkoba Polres Tulang Bawang Barat melakukan penangkapan terhadap 2 (dua) orang laki …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *