Sabtu , Juli 23 2022
Home / Hukum Kriminal / Terlibat Aksi Pembegalan Di Lampung Timur, 2 Remaja Di Tangkap Polisi.

Terlibat Aksi Pembegalan Di Lampung Timur, 2 Remaja Di Tangkap Polisi.

LAMPUNG1.COM, Jajaran Polsek Labuhan Maringgai, mengamankan 2 orang remaja, pada Minggu (27/11), karena diduga terlibat aksi pencurian dengan kekerasan (Curas) Sepeda Motor.

Kapolsek Labuhan Maringgai, AKP Salman Fitri, menerangkan bahwa inisial ke-2 remaja yang menjadi tersangka ini, adalah AS (17), dan RJ (18) warga Desa Tanjung Aji, Kecamatan Melinting, Kabupaten Lampung Timur, Sementara korbannya adalah Masitoh (38) warga Kecamatan Labuhan Maringgai.

BACA JUGA:  BNM Targetkan Kawasan Rajabasa Bebas Narkoba

Aksi kejahatan dilakukan oleh ke-2 tersangka, di jalan raya lintas timur, Kecamatan Labuhan Maringgai, dengan menggunakan senjata tajam, jenis pisau, untuk mengancam korban, sebelum merebut dan membawa kabur sepeda motor milik korban.

“Ke-2 tersangka kita tangkap di wilayah Desa Tanjung Aji, Kecamatan Melinting, pada Minggu (27/11) dini hari, tanpa perlawanan, dan langsung di bawa ke Mapolsek Labuhan Maringgai, untuk mempertanggung jawabkan perbuatan jahatnya”, terang AKP Salman Fitri. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Rozi Kecam Tindakan Oknum Lakukan Pungli Mengatasnamakan PWI Lampura

LAMPUNG1.COM, Kotabumi – Beredar informasi dari sejumlah masyarakat terkait penarikan iuran dana sebesar Rp10000 mengatasnamakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.