Selasa , Oktober 19 2021
Home / Infrastruktur / Tim Pembangunan Jalan Tol Diskusi Publik di Tubaba

Tim Pembangunan Jalan Tol Diskusi Publik di Tubaba

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang Barat – Usai konsultasi publik di wilayah Kabupaten Lampung Tengah, tim persiapan pengadaan tanah untuk pembangunan jalan tol Terbanggi Besar-Pematang Panggang melakukan konsultasi publik persiapan pembebasan tanah untuk pembangunan jalan tol di wilayah Tulang Bawang Barat, tepatnya di Tiyuh Wonokerto Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Selasa (22/11).

Sekretaris tim Zainal Abidin menjelaskan, jalan tol di Kabupaten Tulang Bawang akan melintasi 5 Kecamatan dan 16 Tiyuh atau Desa.
Jalan tol yang melintas di wilayah ini dari STA 32+525 hingga 36.250 atau dengan panjang ruas 3,725 km dengan 82 bidang, terdiri dari 79 bidang milik masyarakat, 2 jalan, dan 1 sungai. 79 bidang tersebut dimiliki oleh 72 pemilik.

BACA JUGA:  Polsek Banjar Agung Raih Juara I Lomba Yel-yel Peringati Hari Bhayangkara ke 72 di Polres Tulang Bawang

img-20161122-wa0001

Pada kesempatan tersebut, ke 72 pemilik lahan yang akan dilalui pembangunan jalan tol, telah sepakat menyetujui pelepasan lahannya, yang dituangkan dalam berita acara.

Hadir dalam acara tersebut Ketua Tim Adeham yang juga Pj Bupati TBB, Sekretaris Tim zainal Abidin (Karo Adbang), dan para anggota, yakni Yudy hermanto Karo Umum, Farulloh dan Azhari dari Biro Tapum, M Aden Biro Hukum, Asisten Bidang Pemerintahan Tubaba Agus Subagjo, PPK Jalan Tol Edison, PT. Waskita Karya, Camat Tuba Tengah, Kapolsek Danramil serta Kepala Tiyuh Wonokerto Kabupaten Tulang Bawang Barat. (Red/KOM)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Sekdaprov Lampung Buka Capacity Building Penyusunan dan Evaluasi Laporan TPID Provinsi Lampung

LAMPUNG1.COM,Bandar Lampung — Sekretaris Daerah Provinsi Lampung, Fahrizal Darminto, membuka acara Capacity Building Penyusunan dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *