Rabu , Juli 28 2021
Home / Olahraga / Tim Polres Juara Pertama Futsal HUT Korpri 2016

Tim Polres Juara Pertama Futsal HUT Korpri 2016

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang – Tim Futsal Dinas Kesehatan C bertekuk lutut melawan Tim Sekretariat A dengan skor 4 : 2. Sementara Tim Lapas bertekuk lutut melawan Tim Futsal Polres B dengan skor 9 : 0.

Untuk memperebutkan juara ke III, Tim Futsal Dinkes C akan berhadapan dengan Tim Lapas yang digelar pada pukul 10.15 wib. Pada babak awal Tim Diskes C cukup mendominasi dengan skor 2 : 0. Sedangkan pada babak kedua, tim Futsal Lapas berhasil menyarangkan gol pertama, namun tidak lama kemudian tim Dinkes C berhasil membobol kembali gawang Tim Lapas.

BACA JUGA:  Terus Dikebut Pengecoran Jalan TMMD

Pada babak kedua ini pertandingan berlangsung cukup keras dengan insiden dua kali benturan antar pemain dan harus menurunkan tim kesehatan. Pada menit ke 8 Tim Lapas berhasil menyamakan kedudukan menjadi 3 : 3. Sampai menit terakhir tim Lapas berhasil menambah gol dan memenangkan pertandingan dengan skor 4 : 3.

Pada babak final antara Tim Sekretariat A melawan Tim Polres B, tim Polres B berhasil unggul pada babak pertama dengan skor 2 : 1. Dan skor tidak berubah sampai menit terakhir babak kedua dengan kemenangan tim Polres B.

BACA JUGA:  Normalisasi Sungai Program TMMD Bojonegoro, Kurangi Bahaya Banjir Dan Longsor

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, Sekretariat A dalam perempat final berhasil mengalahkan Tim Diskes A dengan skor 4 : 1. Dan dalam semi final yang digelar Jum’at pagi(11/10), Tim Sekretariat A berhasil mengalahkan Tim Dinas Kesehatan C dengan skor 4 : 2.

Sementara Tim Polres B pada perempat final kemarin berhasil mengganyang tim PGRI Tuba dengan skor 3 : 2. Dalam semi final tim Polres B berhasil menundukkan tim Lapas dengan skor telak 9 : 0.

BACA JUGA:  Mirip Lomba Angkong di Lokasi Pembangunan Jalan TMMD

Kegiatan ini ditutup oleh Kadis Dispora Ismet MH mewakili Plt. Bupati Tuba Rimir Mirhadi. (Yahya Affyt)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Wisata Mati Suri, Pelaku Wisata Di Pesawaran Menjerit

  LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Masa PemberlakuanĀ Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4 dan level 3 membawa dampak kegiatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *