Kamis , Januari 20 2022
Home / Pendidikan / Tim Supervisi Badan Riset Pendidikan Nasional Tinjau Langsung Sekolah

Tim Supervisi Badan Riset Pendidikan Nasional Tinjau Langsung Sekolah

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Demi kelancaran dan untuk memperbaiki sektor pendidikan di Indonesia, Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan mengutus Tim Supervisi Badan Riset Pendidikan Nasional untuk mengadakan sosialisasi dan peninjauan langsung kesekolah-sekolah yang bertujuan untuk memperbaiki pendidikan disetiap sekolah, Senin (07/11).

SD Negeri 17 Way Lima Kabupaten Pesawaran merupakan salah satu sekolah yang ditinjau langsung oleh Tim Supervisi didampingi Staff UPT Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Kecamatan Way Lima.

BACA JUGA:  Gubernur Lampung Hadiri Pisah Sambut Wakapolda Lampung

Yussandi salah satu TIM Supervisi menuturkan, bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memperbaiki mutu pendidikan disetiap sekolah. Dirinya berpesan agar guru dapat meningkatkan kinerja dan kedisiplinan dalam mengajar maupun dalam hal administrasi seperti pembuatan RPP, Silabus, Program Tahunan (PROTA), Program Semester (POMES), bank soal, Jurnal, dan lainnya sesuai dengan Standar Nasional Pendidikan.

Sementara, ditempat terpisah, Kepala SD Negeri 17 Way Lima mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Tim Supervisi yang telah hadir untuk memberikan masukan dan saran kepada guru disekolah yang ia pimpin. (Hamid/Eri)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

4 Mobil Tangki di Police Line, Pihak Polda Kepri Belum Bisa Beri Komentar

LAMPUNG1.COM,┬áBatam – Empat (4) unit mobil tangki pengangkut solar industri terparkir dan diberi Police Line …

One comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *