Rabu , Juli 20 2022
Home / Peristiwa / Truck Terbalik Akibat Rem Blong

Truck Terbalik Akibat Rem Blong

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang – Iskandar (43), Supir truck Fuso yang memuat barang roangsokan terpaksa keluar jalan raya dan terbalik saat menuruni turunan panjang Kampung Cakat Raya Kecamatan Menggala Timur pada Selasa Sore (29/11) .

Tindakan supir Fuso ini terpaksa dilakukan Iskandar agar tidak membahayakan pengguna jalan lainnya saat diketahui Mobil truck nomor poliai BG 8631 K yang dikemudikannya ternyata rem blong.

Sebagaimana dijelaskan Iskandar kepada tim LAMPUNG1.COM bahwa saat mulai menuruni tanjakan panjang Cakat Raya tiba-tiba saja ten mobil yang dikendalikannya remnya blong dan terpaksa dia buang kekiri.

BACA JUGA:  Satgas TMMD Bojonegoro Kebut Pengecatan Bangunan Gedung SD Ngrancang

“Remnya ilang pak, terpaksa kita buang kekiri daripada meluncur kebawah dan membahayakan orang lain”, ujar Iskandar menjelaskan kronologis kecelakaan yang baru dialaminya.

Masih menurut Iskandar truck yang dikendalikannya memuat 8 ton barang roangsokan yang dibawanya dari Palembang menuju Jakarta. Namun malang tak dapat ditolak, sampai pkl. 17.00 WIB. mobil truck tersebut belum dapat dievakuasi walaupun sudah dibantu oleh puluhan orang dari RM. Oon dari Pasar Baru Menggala. (Yahya Affyt).

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Cegah Kekerasan Anak dan Perempuan di Pesawaran, Kejari Gelar FGD

LAMPUNG1.COM, Pesawaran-Dalam rangka pencegahan kekerasan terhadap perempuan dan anak serta TPPO (Tindak Pidana Perdagangan Orang) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.