Rabu , Februari 24 2021
Home / Peristiwa / Truck Terbalik Akibat Rem Blong

Truck Terbalik Akibat Rem Blong

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang – Iskandar (43), Supir truck Fuso yang memuat barang roangsokan terpaksa keluar jalan raya dan terbalik saat menuruni turunan panjang Kampung Cakat Raya Kecamatan Menggala Timur pada Selasa Sore (29/11) .

Tindakan supir Fuso ini terpaksa dilakukan Iskandar agar tidak membahayakan pengguna jalan lainnya saat diketahui Mobil truck nomor poliai BG 8631 K yang dikemudikannya ternyata rem blong.

Sebagaimana dijelaskan Iskandar kepada tim LAMPUNG1.COM bahwa saat mulai menuruni tanjakan panjang Cakat Raya tiba-tiba saja ten mobil yang dikendalikannya remnya blong dan terpaksa dia buang kekiri.

BACA JUGA:  SMP dan MTS di Waykanan Diprediksi 100 Persen Akan Menggunakan Metode UNBK

“Remnya ilang pak, terpaksa kita buang kekiri daripada meluncur kebawah dan membahayakan orang lain”, ujar Iskandar menjelaskan kronologis kecelakaan yang baru dialaminya.

Masih menurut Iskandar truck yang dikendalikannya memuat 8 ton barang roangsokan yang dibawanya dari Palembang menuju Jakarta. Namun malang tak dapat ditolak, sampai pkl. 17.00 WIB. mobil truck tersebut belum dapat dievakuasi walaupun sudah dibantu oleh puluhan orang dari RM. Oon dari Pasar Baru Menggala. (Yahya Affyt).

About admin

Check Also

Melalui Dongeng, Personel TMMD 110 Bojonegoro Sampaikan Pengetahuan Tentang Covid-19

LAMPUNG1.COM, Bojonegoro – Dua personil Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 110 Kodim 0813 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *