Senin , Juli 18 2022
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / Wagub Lampung Lantik Yuda Setiawan

Wagub Lampung Lantik Yuda Setiawan

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Wakil Gubernur Lampung lantik Yuda Setiawan menjadi PJ. Bupati Pringsewu, Rabu (23/11).

Hadir dalam acara pelantikan tersebut Forkopimda Provinsi, Sekda Provinsi, Bupati/ Walikota Se-Provinsi, Pejabat Eselon II Provinsi, Forkopimda Kabupaten Pringsewu, serta Eselon II dan III Kabupaten Pringsewu.

Dalam Sambutannya, Bachtiar Basri yang diwakili Kepala Biro Humas & Protokol Bayana Menjelaskan Pelantikan ini merupakan tindak lanjut surat Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 131.18-10115 Tahun 2016 tentang Pengangkatan Pejabat Bupati Pringsewu Provinsi Lampung.

BACA JUGA:  Kejar Target, Urug Tanah RTLH Gunakan Angkong

Dalam kesempatan tersebut, Bachtiar Basri juga menyampaikan beberapa pokok penting kepada PJ. Pringsewu yang baru dilantik yakni menyelenggarakan Pemda Kabupaten Pringsewu sesuai ketentuan Perundang-Undangan yang berlaku, menjaga dan menciptakan hubungan iklim yang kondusif antar tatanan Forkorpimda, Parpol dan seluruh lapisan masyarakat, serta menjaga netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tanggal 15 Februari tahun 2017 di Kabupaten Pringsewu.

BACA JUGA:  Momen Satgas TMMD 110 Kodim Bojonegoro Bawakan Pakan Ternak

Sementara itu, Kabag Humas Heriansyah berterimakasih kepada Bupati-Wakil Bupati Pringsewu Periode 2011-2016, yang telah mendedikasikan pengabdiannya membangun Pringsewu. Selanjutnya Heriansyah juga menghimbau kepada ASN agar loyal terhadap pimpinan, setia kepada NKRI, menjaga persatuan dan kesatuan masyarakat demi tercapainya cita-cita Negara yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil dan Makmur. (Red Humas)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Palakhar Paspers Brigif 4 Marinir/BS Hadiri Upacara HUT Ke-15 Kabupaten Pesawaran

LAMPUNG1.COM, Pesawaran-Perwira Pelaksana Harian (Palakhar) Pewira Staf Personel (Paspers) Brigif 4 Marinir/BS Mayor Marinir Siswanto …

One comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.