Minggu , Mei 16 2021
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / Wagub Rapat Dengan Panitia Festival Qasidah Tingkat Nasional

Wagub Rapat Dengan Panitia Festival Qasidah Tingkat Nasional

LAMPUNG1..COM, Bandar Lampung – Wakil Gubernur Lampung Bachtiar Basri menggelar rapat dengan panitia festival qasidah tingkat nasional terkait persiapan festival qasidah tingkat nasional yang akan digelar di Provinsi Lampung. Rapat berlangsung di ruang kera Wakil Gubernur, Jum’at (4/11).

Kabag Humas Pemprov Lampung Heriyansyah menjelaskan, dalam arahannya Wagub saat memimpin rapat menyampaikan bahwa Gubernur Lampung sangat berharap kegiatan ini dapat lebih sukses dari festival qasidah tingkat nasional sebelumnya. Apa saja yang telah dilakukan agar dapat dievaluasi secara detil diseluruh bidang tugas masing-masing, dimulai dari penyambutan tamu/delegasi dari Provinsi lain, hingga setiap rangkaian acara, dan perlengkapan yang dibutuhkan untuk meminimalisir kendala-kendala.

BACA JUGA:  Sekda Dampingi Tim Wasev Dari STERAD Meninjau Lokasi TMMD Ke 110 Kodim 1206/PSB

Terdapat 31 Provinsi yang telah terkonfirmasi untuk ikut menjadi peserta dalam ajang bergengsi festival qasidah tingkat nasional di Provinsi Lampung pada 22 -27 November 2016 mendatang. Panitia telah berkoordinasi kepada seluruh pihak, baik Kementrian Agama Republik Indonesia, TNI, POLRI, POL PP, Dinas Perhubungan Provinsi Lampung, PLN, serta seluruh lembaga/badan/biro, demi lancarnya kegiatan tersebut. Tempat dan sarana prasarana yang akan digunakan untuk festival, telah siap tinggal pemasangan.

BACA JUGA:  Mendambakan Keadilan Sosial

Hadir dalam rapat tersebut, Ketua Harian DPW LASQI Lampung Eliya Mochtar dan Sekretaris, Kepala Dinas Kominfo, Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Kasat POL PP, Kepala Biro Humas & Protokol, Kepala Biro Bina Mental, Kepala Biro Umum, serta jajaran panitia Festival Qasidah Tingkat Nasional Provinsi Lampung. (Red/Hum)

About admin

Check Also

H+3 Lebaran, Walikota Pimpin Operasi Yustisi Di Kota Metro

LAMPUNG1.COM, Pemerintah Kota Metro, menggelar Operasi Yustisi, di kawasan-kawasan yang biasa digunakan warga masyarakat untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *