Senin , Oktober 25 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Utara / Wakil Bupati Lampura Kunker ke Desa Jagang Blambangan Pagar

Wakil Bupati Lampura Kunker ke Desa Jagang Blambangan Pagar

LAMPUNG1.COM, Lampung Utara – Wakil Bupati Kabupaten Lampung Utara Sri widodo mewakili Bupati Lampung Utara melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Desa Jagang Kecamatan Blambangan Pagar, dengan tujuan meningkatkan pembangunan sekaligus menyerap aspirasi masyarakat, Selasa (15/11).

Menurut tokoh masyarakat setempat Muhammad Sahid Hamid, Desa Jagang sudah mengalami perubahan, mulai dari segi keamanan, pendidikan, dan infrastruktur.

“Kami berharap agar Bupati Lampung Utara dapat terus memperhatikan kesejahteraan masyarakat Desa Jagang dan semakin memperbaiki infrastruktur pembangunan” ujarnya.

BACA JUGA:  Mbah Darwen Mulai Menangguk Rezeki Dari Jalan TMMD

Dalam kesempatan ini, Wakil Bupati memberikan bantuan kepada masyarakat Desa Jagang, seperti bantuan kesehatan ibu dan anak, bantuan bibit pohon, bantuan sarana olahraga dan handdryer.

1

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Sri Widodo mengatakan bahwa dalam memajukan dan mensejahterakan suatu desa itu bukan hanya tugas Pemerintah saja, melainkan tugas semua masyarakat.

“ini tugas kita semua untuk menjaga pembangunan ini dengan biak, bukan hanya pemerintah saja tetapi juga ini merupaka tugas kita semua, mulai dari pengawasannya sampai pelaksanaanya masyarakat harus ikut terlibat” himbau wabup

BACA JUGA:  Persiapan Sejak Dini Melalui Apel Pagi Satgas TMMD 110 Bojonegoro

Usai sambutan, Wakil Bupati berdialog dengan masyarakat Desa Jagang Kecamatan Blambangan.

Yani Kader Posyandu, dalam dialog meminta bantuan kepada Bupati Lampung Utara untuk memberikan sarana dan prasarana pada tiga Posyandu di Desa setempat.

“Kami disini memiliki 3 Posyandu di Desa Jagang, akan tetapi sarana dan prasarana posyandu belum ada, untuk itu kami berharap kepada Bapak Bupati agar dapat membantu posyandu yang ada di Desa jagang ini, sehingga pelayanan di posyandu di Desa kami dapat berjalan dengan baik” ujar Yani. (Faisol)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Seorang Pencuri Menyerahkan Diri Ke Mapolsek Melinting

LAMPUNG1.COM, Seorang tersangka dugaan tindak pidana pencurian, menyerahkan diri ke Mapolsek Melinting, Kabupaten Lampung Timur. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *