Selasa , Januari 18 2022
Home / Infrastruktur / Walikota Metro Minta, Pelayanan Rumah Sakit Harus Terus Di Tingkatkan.

Walikota Metro Minta, Pelayanan Rumah Sakit Harus Terus Di Tingkatkan.

LAMPUNG1.COM, Walikota Metro, Pairin, mengharapkan agar seluruh pengelola dan pihak managemen, bisa meningkatkan pelayanan rumah sakit kepada seluruh warga masyarakat.

Hal tersebut, di sampaikan Pairin, saat menghadiri penilaian Akreditasi Rumah Sakit, yang dilakukan oleh Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS), di rumah sakit umum daerah A Yani Kota Metro.

“Saya berharap Pengelola dan Managemen Rumah Sakit Umum A Yani Kota Metro, bisa meningkatkan mutu melalui kegiatan Akreditasi ini, karena merupakan program yang di susun secara Objektif dan Sistematik, yang nantinya berfungsi memantau serta menilai pelayanan kesehatan di setiap rumah sakit”, jelasnya.

BACA JUGA:  Pembangunan Jalan TMMD Diharapkan Tidak "Langgar" Tanah Warga

Direktur Rumah Sakit A Yani Kota Metro, Endang Nuryati, berkomitmen akan berusaha menjadikan Rumah Sakit milik Pemerintah Kota Metro ini, menjadi rumah sakit kebanggaan bagi pemerintah dan masyarakat di Kota Metro, dengan selalu meningkatkan fasilitas infrastruktur, sarana, prasarana dan pelayanan medis.

“Kita, seluruh Pegawai, Staf, bahkan para Dokter dan Tenaga Medis, sepakat dan berkomitmen untuk menjadikan RSUD A Yani Metro, menjadi rumah sakit kebanggaan pemerintah dan masyarakat”, ujarnya. (Mada)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Nekat Melawan, Pelaku Curanmor Di Jabung, Roboh Ditembak Polisi

LAMPUNG1.COM, Petugas Kepolisian Polsek Jabung, Kabupaten Lampung Timur, menembak roboh seorang pelaku spesialis tindak pidana …