Sabtu , Oktober 16 2021
Home / Ruwa Jurai / Mesuji / Warga Keluhkan Pelayanan SPBU Simpang Pematang

Warga Keluhkan Pelayanan SPBU Simpang Pematang

LAMPUNG1.COM, Mesuji – Warga Kabupaten Mesuji Provinsi Lampung keluhkan pelayanan di SPBU Pertamina di Jalan Lintas Timur Sumatera Km. 182 Desa Simpang Pematang, Kamis (24/11).

Sejumlah warga selaku konsumen SPBU tersebut mengaku kecewa karena merasa dibohongi petugas pelayanan dengan mengatakan persediaan Premium telah habis, sehingga diminta mengisi BBM jenis Pertalite. Padahal diketahui BBM jenis Premium masih tersedia, yang diduga akan dijual kepada pengecer ilegal secara khusus.

BACA JUGA:  Bersama Kasun, Satgas TMMD 110 Bojonegoro Ingatkan Warga Taati Prokes

Beberapa warga menyatakan, pada Rabu kemarin di SPBU Pertamina 24.346.134 itu terlihat ratusan pengendara sepeda motor dan mobil membawa ratusan jerigen dan dilayani mengisi BBM jenis Premium.

Salah satu Konsumen dengan mobil pribadi tetap ingin mengisi BBM jenis Premium, karena melihat ratusan jerigen pengecor yang diisi oleh petugas, namun petugas tetap membujuk konsumen tersebut hingga nyaris terjadi insiden.

Ketika hal itu ditanyakan, Solihun salah satu petugas SPBU tersebut mengaku, jelang Natal dan Tahun Baru, premium dibeli untuk dijual lagi oleh para pengecor gelap.

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Anggota PWI Pringsewu Harapkan Dalam Konferprov PWI Lampung Ke Depan Tidak Ada Mandat

LAMPUNG1.COM,Pringsewu – Anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pringsewu mengharapkan dapat menyalurkan langsung hak pilih …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *