Senin , Mei 17 2021
Home / Agama / Warga Lampung Ikut Dukung Aksi 4 November Di Jakarta

Warga Lampung Ikut Dukung Aksi 4 November Di Jakarta

LAMPUNG1.COM, Gerakan Massa dari berbagai wilayah di Propinsi Lampung, untuk mendukung aksi demo yang rencananya di gelar pada tanggal 4 November 2016 mendatang, untuk memberikan tekanan agar aparat menindak tegas Ahok, yang diduga melakukan penistaan agama, terus berdatangan.

Dari wilayah Kabupaten Lampung Timur, puluhan warga yang berasal dari salah satu organisasi massa, yang berangkat menggunakan beberapa kendaraan pribadi, saat di temui di Pelabuhan Penyebrangan Bakauheni, pagi ini, menyatakan siap untuk ikut serta memberikan dukungan, dan hadir bersama-sama dalam kegiatan demonstrasi, yang tujuannya untuk memberikan dukungan terhadap Penegakan Fatwa MUI, terkait persoalan hukum Ahok.

BACA JUGA:  Hari Pertama Kerja, Sekda Lamtim Pimpin Halal Bihalal

“Rombongan kita, dari kabupaten Lampung Timur, berangkat Ba’da sholat subuh, menggunakan beberapa unit kendaraan pribadi, menuju Ibukota Jakarta, melalui jalur lintas timur, dan rencananya malam nanti sudah berkumpul di wilayah Pasar Minggu, untuk langsung berkoordinasi dengan Tim di sana”, jelas Rahmat.

Aksi serupa juga dilakukan oleh warga masyarakat dari Kabupaten dan kota lainnya di propinsi Lampung, seperti Kabupaten Lampung Tengah, dan Kota Metro, yang menyatakan siap mendukung dan bergabung dengan Gerakan Nasional Pendukung Fatwa MUI (GNPF), yang selanjutnya akan bergerak secara serentak bersama keluarga besar FPI di Jakarta, pada tanggal 4 November 2016.

BACA JUGA:  Satgas ajak Pemuda Berperan Dalam Pembangunan TMMD

“Sebagai umat Islam kita wajib mendukung aksi ini, dan kita sudah berkomitmen bahwa aksi ini adalah aksi damai, untuk menegakkan panji-panji hukum Agam Islam di negara ini”, terangnya. (Tim)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

3.250 Pemudik Rapid Test, 24 Diantaranya Positif Covid-19

LAMPUNG1.COM,Polri telah memutarbalikan 36.468 unit kendaraan terkait larangan mudik Lebaran Sabtu (15/4/2021). Dari jumlah tersebut …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *