Sabtu , Mei 8 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / Warga Minta Kinerja & Pelayanan Kecamatan Marga Sekampung Di Tingkatkan.

Warga Minta Kinerja & Pelayanan Kecamatan Marga Sekampung Di Tingkatkan.

LAMPUNG1.COM, Warga masyarakat mengharapkan aparatur pemerintah di Kecamatan Marga Sekampung, bisa meningkatkan kinerjanya, dalam melayani warga masyarakat setempat, sesuai jam kerja aparatur sipil negara (ASN).

Keluhan tentang belum optimalnya pelayanan aparatur Kecamatan Marga Sekampung ini, di keluhkan oleh warga masyarakat yang sejak pagi hari sudah tiba di kantor Kecamatan untuk mengurus dokumen KTP-E, pada kamis (3/11), harus ekstra bersabar, karena Camat dan pegawai yang berkompeten dalam persoalan KTP-E belum hadir di kantor, hingga pukul 9 pagi hari.

BACA JUGA:  Muslim Pesawaran Minta Ahok Diproses Hukum

“Kami sudah sejak pagi datang ke kantor Kecamatan Marga Sekampung, untuk mengurus dokumen KTP-E, tetapi hingga jam 9 belum ada petugas yang hadir, sehingga akibatnya kami kesiangan ke Kantor Disdukcapil di Sukadana”, jelas warga.

Warga masyarakat berharap, agar Bupati Lampung Timur, dan pihak terkait bisa memberikan arahan kepada Camat dan jajarannya di Kecamatan Marga Sekampung, untuk bisa lebih Disiplin dan meningkatkan Kinerjanya dalam melayani warga masyarakat.

BACA JUGA:  Lagi, Publikasi TMMD Reguler Banyumas Angkat Lokawisata Bukit Watu Kumpul

Sementara Camat Marga Sekampung, Yose Rizal SP, saat di hubungi melalui Telepon selulernya, menyatakan akan segera mengarahkan stafnya, untuk segera datang ke kantor, dan memberikan pelayanan kepada warga masyarakat. (Eko Arif / RJ)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Kios Disekitar Pasar Cimeng Bandar Lampung Hangus Dilalap Api

LAMPUNG1.COM, Peristiwa kebakaran menghanguskan kios yang berlokasi disekitar Pasar Cimeng, Teluk Betung, Kota Bandar Lampung, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *