Kamis , Juli 29 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / Warga Minta Kinerja & Pelayanan Kecamatan Marga Sekampung Di Tingkatkan.

Warga Minta Kinerja & Pelayanan Kecamatan Marga Sekampung Di Tingkatkan.

LAMPUNG1.COM, Warga masyarakat mengharapkan aparatur pemerintah di Kecamatan Marga Sekampung, bisa meningkatkan kinerjanya, dalam melayani warga masyarakat setempat, sesuai jam kerja aparatur sipil negara (ASN).

Keluhan tentang belum optimalnya pelayanan aparatur Kecamatan Marga Sekampung ini, di keluhkan oleh warga masyarakat yang sejak pagi hari sudah tiba di kantor Kecamatan untuk mengurus dokumen KTP-E, pada kamis (3/11), harus ekstra bersabar, karena Camat dan pegawai yang berkompeten dalam persoalan KTP-E belum hadir di kantor, hingga pukul 9 pagi hari.

BACA JUGA:  Wujud Nyata Kemanunggalan TNI-Rakyat, Satgas Dan Warga Kompak Jalankan Program TMMD Kodim Bojonegoro

“Kami sudah sejak pagi datang ke kantor Kecamatan Marga Sekampung, untuk mengurus dokumen KTP-E, tetapi hingga jam 9 belum ada petugas yang hadir, sehingga akibatnya kami kesiangan ke Kantor Disdukcapil di Sukadana”, jelas warga.

Warga masyarakat berharap, agar Bupati Lampung Timur, dan pihak terkait bisa memberikan arahan kepada Camat dan jajarannya di Kecamatan Marga Sekampung, untuk bisa lebih Disiplin dan meningkatkan Kinerjanya dalam melayani warga masyarakat.

BACA JUGA:  Wagub Chusnunia Serahkan Surat Pelaksana Harian Bupati/Walikota kepada 8 Sekda Kabupaten/Kota

Sementara Camat Marga Sekampung, Yose Rizal SP, saat di hubungi melalui Telepon selulernya, menyatakan akan segera mengarahkan stafnya, untuk segera datang ke kantor, dan memberikan pelayanan kepada warga masyarakat. (Eko Arif / RJ)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

BPNT di Kecamatan Padang Ratu Diduga Dimonopoli

LAMPUNG1.COM, Lampung Tengah – Pencairan bantuan pangan non tunai (BPNT) bagi warga kurang mampu di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *