Kamis , Februari 25 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / Wisatawan Kecewa, Kemacetan Warnai Penutupan Festival Way Kambas 2016.

Wisatawan Kecewa, Kemacetan Warnai Penutupan Festival Way Kambas 2016.

LAMPUNG1.COM, Ratusan warga masyarakat, yang berniat mengunjungi hari terahir pelaksanaan Festival Way Kambas, tahun 2016 ini, kecewa berat, karena pihak panitia tidak bisa berkutik mengendalikan arus lalulintas, hingga terjadi kemacetan, baik kendaraan pengunjung yang akan masuk, maupun yang akan keluar dari lokasi Taman Nasional Way Kambas.

Kemacetan yang terjadi sejak pagi hingga sore, pada Minggu (13/11) ini, juga ikut dirasakan oleh Bupati Lampung Timur, Chusnunia dan rombongan, yang ikut terjebak, dan kesulitan untuk keluar dari lokasi Hutan Lindung tersebut, sesaat setelah menghadiri acara Penutupan Even Festival Way Kambas, yang digelar selama 3 hari, sejak 11-13 November 2016.

BACA JUGA:  Febrina Blusukan ke Pasar Simpang Pematang

Berdasarkan pemantauan, ratusan kendaraan pengunjung memang kesulitan bergerak, akibat terjadi kacetan panjang, dari ke-2 arah, baik dari gerbang pintu masuk PKG, hingga ke pusat kegiatan festival yang berjarak sekitar 1 km.

“Kita kecewa berat, dan sangat menyesal sudah mengorbankan energi, waktu dan tenaga, sejak pagi hari, ternyata hingga sore ini, belum berhasil masuk ke lokasi festival Way Kambas, karena kemacetan arus lalulintas yang luar biasa ini”, jelas para pengunjung.

BACA JUGA:  Walikota Metro : "Tahun Depan Gedung Sesat Agung Sai Wawai, Siap Digunakan"

Para pengunjung berharap, kejadian kemacetan ini, harus menjadi evaluasi panitia Festival Way Kambas (FWK), karena jalur lalulintas atau akses transportasi di TNWK hanya satu jalur, sehingga perlu disiapkan solusi rekayasa lalulintas, agar kejadian serupa, tidak terjadi kembali, dan even Festival Way Kambas ini bisa benar-benar berjalan dengan baik. (Riz / RJ)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Jeda Istirahat, Dimanfaatkan Personel TMMD Bojonegoro Komsos Untuk Imbauan Prokes

LAMPUNG1.COM,BOJONEGORO, – Menjaga silaturahmi serta menjalin komunikasi sosial bersama masyarakat, merupakan hal paling utama. Hal …

9 comments

  1. panass bgt itu pastiiiiiiiiiiiiiiii uamzzzzzzzzzz

  2. diperkampungan seperti itu macet? ya elah pak maunya jalan itu diperlebar dulu

  3. macet sudah biasaaa

  4. kasihan bngt yg kejebak macet

  5. kasian banget yg kejebak macet

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *