Selasa , Januari 5 2021
Home / Agama / Pemkab Tuba Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW. 1438 H/ 2016 M

Pemkab Tuba Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW. 1438 H/ 2016 M

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang – Pemda Kabupaten Tulang Bawang (Tuba) memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di Gedung GSG dibilangan Jl. Cemara samping Rumah Dinas Bupati setempat , Selasa (13/12).

Hadir dalam acara tersebut, Sekda Sobri mewakili Plt. Bupati Tuba Rimir Mirhadi, Kepala Inspektorat Ahmad Suharyo, As III Tamami Akip, Kepala Badan Perizinan Satu Pintu Untung Widodo, Sekwan Pohan Alam, Kepala BPKAD Rustam Effendi, Asisten III Raden Mansus Serta Staf Ahli Halik Syahril dan Kepala BKD Hasbi.

Dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW kali ini, penceramah Ustdzah Azizah Zainuddin dari Teluk Betung Bandar Lampung berhasil menggalang dana infak sebesar Rp. 5 juta 374 ribu 500 yang dikumpulkan dari ratusan hadirin yang terdiri dari para Pejabat dan staf Pemdakab setempat.

Ketika dikonfirmasi masalah penggunaan dana infak yang didapatkannya dari para hadirin, Ustadzah Azizah Zainuddin menyatakan, dana infak tersebut akan diserahkann kepada Habib Umar Mughdo Alhadad yang akan mengadakan tabligh akbar Maulid Nabi di Lapangan Mapolda Lampung.

“Ini akan diserahkan ke Habib Umar Mughdor Bil Hadad Teluk Betung yang akan mengadakan Tabligh Akbat di Provinsi Lampung di Lapangan Parkir Mapolda Lampung.” ujar Azizah Zainuddin yang mengaku beralamat di Bandar Jaya, Lampung Tengah ini. (Yahya Affyt).

About admin

Check Also

Kasdim 0209/LB : Rapid Test Rutin Dilakukan Untuk Mengecek Kondisi Personel

LAMPUNG1.COM,LABUHANBATU – Kegiatan Rapid Test rutin dilaksanakan untuk mengecek kondisi personel, kegiatan ini kita laksanakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *