Selasa , Oktober 19 2021
Home / Ruwa Jurai / Mesuji / 2 Oknum PNS Mesum Di Grebek Warga

2 Oknum PNS Mesum Di Grebek Warga

LAMPUNG1.COM, Mesuji – Masyarakat Mesuji di kejutkan oleh dua oknum PNS yang diduga mesum yakni Kepala Dinas Perhubungan dengan Bidan di Kecamatan Rawa Jitu Utara Kabupaten Mesuji.

Pasalnya, akibat mesum yang di lakukan keduanya membuat amarah warga memuncak, alhasil sekitar beberapa hari yang lalu, Jum’at Sore (2/12) Kadishub Drs. Widada Mesuji di hadapkan degan amukan warga yang mendapati keduanya sedang berbuat tidak senonoh di kediaman oknum Bidan yang terletak di Desa Panggung Jaya Kecamatan Rawa Jitu Utara.

BACA JUGA:  Program Ketahanan Pangan TP-PKK Pekon Sukamarga Kecamatan Suoh Panen Jagung

Sementara itu, untuk membenarkan berita tersebut, kawanan media menyambangi kantor dinas perhubungan Mesuji, namun Kadis Perhubungan tidak berada di tempat, bahkan saat tim media menghubungi nomor ponsel milik Kadishub tersebut, Kadishub enggan mengangkat telpon bahkan menonaktifkan handphone miliknya.

Atas kelakukan keduanya, saat ini belum ada upaya pihak terkait untuk mengevaluasi keduanya, terlebih keduanya merupakan Pegawai Negeri Sipil yang memiliki aturan dan kedisipinan selayaknya Abdi Negara.

BACA JUGA:  TNI Juga Bantu Pembangunan Gapura MIN Grobogan

Di tempat terpisah, dari beberapa narasumber yang berhasil di kumpulkan media, di ketahui oknum Bidan yang bekerja aktif di Postu Kecamatan Rawa Jitu Utara tersebut, bernama Imel yang berstatus janda, keduanya memang kerap kali terlihat bersama, lantaran jalinan asmara yang terjadi di antara keduannya, hingga akhirnya keduanya di grebek warga pada siang hari lantaran di duga telah berbuat mesum.

Di sisi lain, atas kelakuan keduanya warga meminta agar segera di proses, “mereka kan PNS yang memiliki aturan dan saksi jika melanggar kedisiplinan PNS. Kepada dinas terkait harus tanggap dan memproses keduannya agar di kemudian hari kejadian ini tidak terjadi lagi”, ungkap Rudi warga di Kecamatan Rawa jitu Utara tersebut.

BACA JUGA:  Gubernur Nurdin Buka Rakor Pembangunan Kawasan Perbatasan

Menurut Rudi Kadis Perhubungan Mesuji, Widada sudah memberikan uang 60 juta untuk meredam dan tidak mencuat kasus yang dialaminya.(tinus)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Sekdaprov Lampung Buka Capacity Building Penyusunan dan Evaluasi Laporan TPID Provinsi Lampung

LAMPUNG1.COM,Bandar Lampung — Sekretaris Daerah Provinsi Lampung, Fahrizal Darminto, membuka acara Capacity Building Penyusunan dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *