Sabtu , Juli 23 2022
Home / Hukum Kriminal / 2 Tersangka Spesialis Curanmor Di Batanghari, Di Bekuk Polisi.

2 Tersangka Spesialis Curanmor Di Batanghari, Di Bekuk Polisi.

LAMPUNG1.COM, 2 orang tersangka spesialis pencurian kendaraan bermotor, yang parkir di sekitar kawasan lokasi pesta / hiburan masyarakat, berhasil di bekuk oleh aparat Polsek Batanghari, Kabupaten Lampung Timur.

Kapolsek Batanghari, AKP Husni, menerangkan bahwa inisial ke-2 tersangka ini masing-masing adalah JUN (34) warga Desa Nampirejo Kecamatan Batanghari, serta DAR (40) warga Kota Metro, sementara beberapa warga yang menjadi korban dalam aksi kejahatan yang dilakukan oleh ke-2 tersangka ini, adalah Putut Wijayanto dan Handoyo, warga Kecamatan Batanghari, Kabupaten Lampung Timur.

BACA JUGA:  36 Calon Penumpang Pesawat di Bandara Tunggul Wulung Cilacap Diperiksa Kesehatannya

Berdasarkan hasil pemeriksaan, di duga ke-2 tersangka ini melakukan aksi pencurian kendaraan bermotor, khusus di tempat parkir, diarea permukiman warga yang sedang menggelar pesta atau hajatan, atau hiburan hingga malam hari.

“Ke-2 tersangka ini terbilang unik, karena hanya beraksi di kawasan hiburan di rumah warga yang sedang menggelar pesta atau hajatan, dengan modal kunci Letter T”, terang AKP Husni.

Selain membekuk ke-2 tersangka, jajaran Polsek Batanghari juga berhasil mengamankan 5 unit sepeda motor, dari berbagai jenis dan merk, antara lain Honda Beat, Yamaha Vixion, Yamaha Mio, dan Yamaha Vega ZR sebagai barang bukti. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Rozi Kecam Tindakan Oknum Lakukan Pungli Mengatasnamakan PWI Lampura

LAMPUNG1.COM, Kotabumi – Beredar informasi dari sejumlah masyarakat terkait penarikan iuran dana sebesar Rp10000 mengatasnamakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.