Senin , Juli 25 2022
Home / Ruwa Jurai / Kota Metro / 78 Personil Naik Pangkat, Kapolres Kota Metro : Jangan Berpuas Diri dan Teruslah Berbenah

78 Personil Naik Pangkat, Kapolres Kota Metro : Jangan Berpuas Diri dan Teruslah Berbenah

LAMPUNG1.COM, Metro – Kapolres Kota Metro AKBP Rali Muskitta memimpin upacara kenaikan pangkat Anggota Polri periode 1 Januari 2017, bertempat di Lapangan Apel Polres setempat, Sabtu (31/12).

Pada periode ini terdapat sebanyak 78 personil yang mendapat kenaikan pangkat, yang disebut juga sebagai penghargaan terhadap Anggota yang telah mengabdi selama 4 tahun.

Dalam sambutannya Kapolres menegaskan, kenaikan pangkat harus dijadikan motivasi bagi setiap personil yang menerimanya. Yakni untuk menciptakan kinerjanya menjadi lebih professional, bertanggung jawab, dan dapat meningkatkan kesejahteraan bagi diri, keluarga, serta Bangsa.

BACA JUGA:  Demi Kenyamanan Masyarakat, Pada Tahun Ini TMMD Melakukan Bedah Musholla Nurul Batin

“Untuk semua personil yang mendapat kenaikan pangkat, jangan pernah berpuas diri. Penghargaan ini tentunya membawa konsekuensi, maka tunjukkanlah bahwa setiap diri yang menerimanya memang layak untuk naik pangkat”, tegasnya.

Diakhir kegiatan, Kapolres yang didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Kota Metro, menyalami setiap personil yang mendapat kenaikan pangkat sebagai simbol ucapan selamat.(Eko Arif/Yas)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Puluhan Pecatur Junior dan Senior Ikuti Turnamen Mustain Cup

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Turnamen catur dalam rangka perebutan piala Mustain cup yang kedua digelar di …

One comment

  1. harus slalu berusaha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.