Senin , Juli 18 2022
Home / Ruwa Jurai / Lampung Utara / Agung Buka Turnamen Bola Voli Karang Taruna Abung Tinggi

Agung Buka Turnamen Bola Voli Karang Taruna Abung Tinggi

LAMPUNG1.COM, Lampung Utara – Bupati Agung Ilmu Mangkunegara membuka turnamen bola volly Karang Taruna, Kecamatan Abung Tinggi, Kabupaten setempat, di Lapangan Voli Desa Skipi Abung Tinggi, Kabupaten setempat, Sabtu (17/12).

Nampak hadir Asisten III efrizal Arsad, Kadis Dispora Fahrizal Ismail, Kabag Sosial, Kabag Humas, Camat, para Kepala Desa, dan Ketua Karang Taruna Kabupaten Lampung Utara Dicky Fahlevi dan jajarannya.

Dalam sambutannya Agung mengatakan, perlombaan Bola volly yang diikuti dari berbagai Desa di Kecamatan Abung Tinggi ini mempunyai makna yang besar, sebagai ajang bersilaturahmi untuk menimbulkan persatuan dan kebersamaan.

BACA JUGA:  Drop Material, JUT Terus Digarap Satgas TMMD Kodim 1308/LB

Lomba diikuti oleh 32 Tim dari 8 Desa di Kecamatan Abung Tinggi. Usai menghadiri turnamen bola volly, orang nomor satu di jajaran Pemkab Lampura itu menyambangi TK Insan Aulia Desa setempat, dan menyerahkan bantuan berupa uang tunai secara pribadi untuk sarana dan prasarana di sekolah tersebut. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Bersama Kejari, Pemkab Lamsel Gelar Pesta Rakyat

LAMPUNG1.COM, Lamsel – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan bersama Kejaksaan Negeri (Kejari) Lampung Selatan menggelar …

One comment

  1. maen volinya makin seru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.