Sabtu , Juli 23 2022
Home / Agama / Agung Hadiri Perayaan Natal Bersama Umat Kristen TNI-POLRI-PNS

Agung Hadiri Perayaan Natal Bersama Umat Kristen TNI-POLRI-PNS

LAMPUNG1.COM, Lampura – Bupati Lampung Utara, H. Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP.,MH., hadiri Perayaan Natal Bersama Umat Kristen TNI-POLRI-PNS yang bertemakan “Kesejahteraan Kota adalah tanggung jawab kita bersama” di Gedung Olahraga Stadion Sukung Kotabumi Lampung Utara, Jum’at (2/12/2016).

Acara yang dimulai dengan pembacaan doa dan diteruskan dengan Laporan Ketua Panitia Natal bersama, Pdt. David L. Sipahutar STH.

Dalam laporannya, Pdt. David mengatakan, saat ini kesejahteraan Umat Kristen di Lampung Utara mengalami kemajuan, sudah banyak program Pemerintahan yang perubahannya telah dirasakan masyarakat Lampung Utara, termasuk umat Kristen, seperti pelayanan di bidang Kesehatan dan pendidikan gratis, dan adanya program perjalanan Rohani dan bantuan dana untuk Gereja, dimana ada disaat H. Agung ilmu Mangkunegara menjadi Bupati.

BACA JUGA:  TNI Terus Optimalisasi Sinergitas Dengan Tokoh Agama Di Lampung Timur

Di akhir laporannya, Pdt. David mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lampung Utara karena bersedia hadir di acara Perayaan Natal Umat Kristen tersebut. “Terima Kasih Bapak Bupati, karena dengan datangnya Bapak ini menunjukkan jika Bapak konsisten dengan slogannya, “Bersatu Kita Kuat, Bersama Kita Hebat” ujar Pdt. David.

Sementara itu, Agung mengatakan, dengan terciptanya keberagaman dan toleransi masyarakat antar umat beragama ini menunjukkan bahwa Bhineka Tunggal Ika di Kabupaten tercinta ini masih sangat terjaga.
“Mari saling bergandengan tangan, saling bahu-membahu, kita bangun Lampung Utara menjadi Kabupaten unggulan di Provinsi Lampung tercinta ini”, ajak Agung.

BACA JUGA:  Walikota : "ASN Metro Harus Kerja Keras, Cerdas & Ikhlas"

Bupati juga menghimbau Umat Beragama di Lampung Utara agar taat melaksanakan kewajiban masing-masing, karena semua ajaran Agama mengajarkan kebaikan.

“Mari selalu rapatkan barisan, mari bergandengan tangan untuk saling bekerja sama untuk memajukan Kabupaten Lampung Utara”, pungkas Bupati (Red Hum)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Rozi Kecam Tindakan Oknum Lakukan Pungli Mengatasnamakan PWI Lampura

LAMPUNG1.COM, Kotabumi – Beredar informasi dari sejumlah masyarakat terkait penarikan iuran dana sebesar Rp10000 mengatasnamakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.