Minggu , Juli 24 2022
Home / Ruwa Jurai / Lampung Utara / Agung Pimpin Rakor Pemkab Lampung Utara

Agung Pimpin Rakor Pemkab Lampung Utara

LAMPUNG1.COM, Lampung Utara – Bupati Lampung Utara, H. Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP., MH. didampingi Wakil Bupati, pimpin Rapat Koordinasi (Rakor) bulan Desember Tahun 2016, di Ruang Tapis Pemkab. Lampung Utara, Kamis (15/12).

Rakor tersebut dihadiri oleh Sekretaris Lampung Utara dan para Kepala SKPD, serta para Camat dan Lurah Lampung Utara.

Dalam rakor tersebut, Bupati berharap kepada Satuan Kerja (Satker) yang ada program menyentuh masyarakat, terutama program-program yang telah digratiskan mendapat perhatian yang lebih serius, karena masih banyak aduan dari masyarakat yang disampaikan kepada Pemerintah, terutama tentang pungutan-pungutan liar yang dilakukan oleh oknum aparatur sipil negara.

BACA JUGA:  Air Terus Berlimpah di Desa Eks Sasaran TMMD

Bupati berpesan, kepada seluruh Satker yang ada di Lampura, kerja jangan dijadikan beban, tetapi jadikan suatu kewajiban yang menyenangkan, semoga ditahun 2017 yang akan datang, kinerja kita semakin meningkat dan semakin baik untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Lampung utara.

Kepada awak media, Bupati agung mengatakan, yang ditekankan adalah sinkronisasi antara APBD Provinsi, APBD Kabupaten dan APBDES, karena keinginan dari Provinsi adalah agar semuanya terarah pada satu tujuan, dan tujuan yang paling besar adalah bagaimana memperbaiki infrastruktur di Provinsi Lampung, yang dimulai di desa, ini yang ditekankan kepada Camat, dan Kasatker agar sinkron antar Provinsi dan Kabupaten. (Red/Hum)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

YKIL Membagikan Bantuan Kepada 88 Guru Ngaji

LAMPUNG1.COM,Bandarlampung-Lembaga Kesejahteraan Islam Lampung (YKIL) yang menaungi Persaudaraan Muslimin Indonesia (PARMUSI) Lampung di bawah Kepemimpinan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.