Senin , September 26 2022
Home / Ruwa Jurai / Lampung Barat / Agus Lal Kampanye di Sukau, Edy Jadikan Lambar-Pesibar Kembar

Agus Lal Kampanye di Sukau, Edy Jadikan Lambar-Pesibar Kembar

LAMPUNG1.COM, Lambar – Ketua Dewan Pakar DPW Partai Nasdem Lampung, DR. H. Agus Istiqlal, S.H., M.H., berkampanye untuk pemenangan Paslonkada Lambar 2017-2022 yang diusung Koalisi Lambar Berganti (Partai Demokrat, Partai Nasdem, PKB, PKS, Partai Gerindra, dan PPP), DR. H.

Edy Irawan Arief, S.E.. M.Ec (Edy)-H. Ulul Azmi Soltiansa, S.H. alias Paisol (Pai) akrab disapa Edy-Pai, di Pasar Waytanding Pekon Pagardewa Kecamatan Sukau, Senin (26/12).

BACA JUGA:  Polisi Bubarkan Sosialisasi Penipuan yang Resahkan Warga

gus yang juga Bupati dan Ketua DPD Nasdem Pesisir Barat (Pesibar) tersebut tampak akrab dengan Paslon nomor urut 2 yang berketetapan membawa Lambar yang kini berpredikat Kabupaten temiskindi Lampung itu lebih sejahtera dan lebih hebat dengan sejumlah program unggulan dan merakyat, seperti pendidikan paripurna dan pelayanan kesehatan yang lebih dekat dengan titik sasar hingga ke pelosok daerah yang selama ini ditelantarkan, seperti Suoh.

BACA JUGA:  Putus, Jembatan Gantung di Desa Pulau Panggung Lampung Utara Memakan 3 Korban

Agus sebagai Dewan Pakar Nasdem yang terus membawa perubahan tiada henti, disambut hangat warga Sukau sekitarnya.

“Pak Agus memberi ‘kuliah dua SKS’ kepada Konstituen yang hadir akan pentingnya membangun dengan ketulusan dan pemerataan dengan semangat pencerdasan yang luar biasa,” ujar juru bicara Edy-Pai, Andi Gunawan, seraya menambahkan pesan Agus Lal agar Edy-Pai menghimpun seluruh elemen di Lambar.

Sementara, Cabup Edy Irawan, dalam sambutannya menegaskan Lambar-Pesibar akan dijadikan kabupaten ‘kembar’.
“Duo doktor itu berkomitmen akan bekerja sama dengan baik di segala bidang, saling mengisi dan saling memberi. Edy juga menegaskan akan memperhatikan aspirasi rakyat dan menerapkan pembangunan yang merata dan proporsional”, ujar Andi. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Bupati Adipati dan Kaban BKPSDM Hadiri Rakoor APKASI Bersama MenPANRB

LAMPUNG1.COM, Way Kanan — Bupati H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M didampingi Kepala Badan Kepegawaian dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.