Sabtu , Juli 23 2022
Home / Hukum Kriminal / Ambil Motor Di Kantor, Tersangka Di Bekuk Polisi

Ambil Motor Di Kantor, Tersangka Di Bekuk Polisi

LAMPUNG1.COM, Seorang Tersangka Tindak Pidana Pencurian Kendaraan Bermotor, yang sering beraksi di area perkantoran, berhasil di bekuk oleh TEKAB Polsek Pasir Sakti, tanpa perlawanan, di tempat persembunyiannya, pada Sabtu (17/12).

Kapolsek Pasir Sakti, AKP Kusnen, menjelaskan bahwa inisial tersangka curanmor yang berhasil di bekuk oleh jajarannya ini adalah TA (20) warga Desa Nibung, Kecamatan Gunung Pelindung, Kabupaten Lampung Timur.

Berdasarkan informasi yang di himpun petugas, aksi pencurian motor dilakukan tersangka dengan cara mengambil sepeda motor yang di parkir oleh korban, di areal perkantoran, dan biasanya yang menjadi incaran adalah sepeda motor matic.

BACA JUGA:  Danbrigif 4 Marinir/BS Beri Reward Prajurit Berprestasi

“Saat itu, tersangka berhasil menggasak 1 unit sepeda motor merk Honda Beat, milik Alma Fitriani (15) warga Desa Mulyosari, Kecamatan Pasir Sakti, yang di parkir dengan kondisi kunci kontak masih tergantung di sepeda motor”, jelas Kapolsek Pasir Sakti.

Jajaran Kepolisian di pimpin Kanit Reskrim Polsek Pasir Sakti, Bripka Eki Agustiawan, yang melakukan proses penyelidikan, ahirnya berhasil mengetahui keberadaan tersangka, dan sekaligus membekuknya tanpa perlawanan, berikut mengamankan dokumen sepeda motor, yang akan di gunakan untuk melengkapi barang bukti kejahatan tersangka. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Pemerintah Lampung Timur Dinobatkan Sebagai Kabupaten Ramah Anak Predikat Nindya

LAMPUNG1.COM, Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur, menerima Predikat Nindya, sebagai Kabupaten Layak Anak (KLA). Penghargaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.